Sukses

Ryans Rayel Bangun Manajemen Artis Usai Sukses Menjadi Influencer Terkenal 

Ryans Rayel membuat sebuah manajemen artis setelah sukses menjadi influencer

Liputan6.com, Jakarta Ryans Rayel dikenal karena kesuksesannya sebagai seorang influencer. Dari sana, dia menerima banyak endorsement setelah jumlah pengikut Instagramnya mencapai 100 ribu, dan juga meraih kekayaan yang melimpah.

Sekarang, bukan hanya tentang menjadi bintang di depan layar, tetapi Ryans Rayel justru mengungkapkan preferensinya yang lebih condong ke belakang layar. Dia lebih menikmati menjadi seorang manajer yang membimbing artis-artis menjadi superstar.

Hal ini kemudian diterapkan dengan mendirikan manajemen artis yang diberi nama Ryans Rayel Entertainment.

"Dasar dari semuanya adalah kecintaan saya terhadap dunia hiburan dan saya pernah terlibat di depan layar sebagai seorang influencer," ungkap Ryans Rayel.

"Selain itu, sekarang saya memiliki manajemen sendiri, yaitu Ryans Rayel Entertainment," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi

Manajemen yang didirikan oleh pria asal Majalengka ini akan fokus pada para penyanyi.

"Perusahaan manajemen ini akan terutama berfokus pada penyanyi," jelas Ryans Rayel.

 

 

3 dari 4 halaman

Peningkatan Ekonomi

Pilihan ini diambil karena Ryans Rayel melihat adanya peningkatan ekonomi di industri hiburan, terutama di bidang musik. Selain itu, konser-konser juga semakin banyak diadakan.

"Sangat positif, karena konser-konser kini sudah dapat diselenggarakan di berbagai tempat setelah masa vakum akibat Covid," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Diskusi

Mengenai perjanjian kerja sama dengan artis, Ryans Rayel menyatakan bahwa diskusi akan selalu dilakukan mengenai perjanjian tersebut.

"Kontraknya akan bersifat eksklusif, dengan jangka waktu 3-5 tahun tergantung kesepakatan dengan artis, dan akan menjadi bagian dari Ryans Rayel Management," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.