Sukses

Ryans Rayel Ajak Amel Alvi dan Pamela Safitri Tetap Berkarya Selama PSBB

Ryans Rayel sudah bertahun-tahun menjadi manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri.

Liputan6.com, Jakarta - Ryans Rayel mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai personal manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri. Ryans pun kerap terlihat bersama dua artisnya tersebut dengan penampilan yang mengundang sorotan.

Sudah bertahun-tahun menjadi manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri, tentunya banyak kegiatan yang telah dilakukan Ryans Rayel bersama kedua artisnya selama berkarier. Namun, wabah Corona Covid-19 mengubah itu semua.

"Imbasnya masalah keuangan ya, tentunya. Gara-gara Corona, semua event ter-cancel dan ada juga yang tertunda hingga waktu yang tidak bisa ditentukan," jelas Ryans Rayel dalam keterangannya kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Anjuran Pemerintah

Angka kerugian yang ditanggung mereka selama pandemik ini pun mencapai ratusan juta rupiah. Namun, mereka tetap produktif selama masa karantina sesuai imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah.

"Banyak banget ya, sebulan ini ada event hampir full, tapi karena corona ini beberapa di-cancel dan beberapa ditunda," terang pria 26 tahun ini.

"Saat masa PSBB ini kami tetap berkreasi dengan membuat konten-konten untuk channel YouTube pribadi. Kami juga jadi rajin olahraga dan memperhatikan hidup sehat," lanjut Ryans.

3 dari 3 halaman

Harapan

Pujian pun sempat terlontar dari mulut Ryans terhadap Amel Alvi dan Pamela Safitri. "Mereka ini mempunyai kepribadian yang baik, attitude yang baik, dan personality-nya yang jujur," ungkapnya.

Tentunya, Ryans juga memendam harapan yang sama seperti kebanyakan orang di tengah masa pandemik ini.

"Ya, semoga pandemi virus ini cepat berlalu ya, karena banyak orang yang menganggur karena Corona ini. Semoga kita selalu selamat dan bisa bangkit dari persoalan ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini