Sukses

NewJeans Dikonfirmasi Bakal Rilis EP Album Kedua Bertajuk Get Up di Bulan Juli, Tampil Gemas Collab Bersama Animasi The Powerpuff Girls

Akhirnya NewJeans comeback! Segera segera rilis musik baru lewat EP kedua yang bertajuk Get Up atas kolaborasi dengan Powerpuff Girls.

Liputan6.com, Jakarta - NewJeans memang merupakan girl group Korea yang sedang naik daun saat ini, mereka diketahui debut pada bulan Juli tahun 2022 dengan lagu "Attention". Belum setahun bermusik, popularitas mereka meroket karena visual para member dan genre musik yang unik. 

Meski hanya memiliki 7 lagu dalam diskografinya, mereka jadi sensasi K-Pop yang berkali-kali viral di media sosial seperti TikTok. Bahkan tagar #NewJeans di aplikasi itu telah capai 13,4 miliar tayangan. Beberapa lagu mereka seperti "OMG", "Hype Boy", dan "Ditto" pun jadi audio langganan yang dipakai warganet.

Menjelang debut anniversary mereka, NewJeans dikonfirmasi bakal comeback dengan rilis EP album bertajuk Get Up bulan Juli mendatang. Kabar ini datang dari postingan terbaru akun Twitter @NewJeans_ADOR yang menuliskan kalimat "COMING SOON! Ep Album kedua New 'Get Up'" mengabarkan comeback grup itu. 

Diketahui bahwa NewJeans akan mengeluarkan sebuah lagu pra-rilis pada tanggal 7 Juli sebelum akhirnya merilis EP albumnya di tanggal 21 Juli 2023. Yuk simak beberapa informasi dari rilisan baru NewJeans yang dikabarkan bentuk kolaborasi dengan animasi The Powerpuff Girls.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Sama Warner Bros Discovery

Ada yang unik dari postingan kabar comeback NewJeans, yaitu video animasi yang menunjukkan animasi kelima membernya dalam style kartun The Powerpuff Girls. Ternyata, menurut pernyataan agensi ADOR, track pertama yang berjudul "New Jeans" nantinya akan dirilis dengan music video yang spesial.

Video tersebut adalah hasil dari kolaborasi dengan animasi The Powerpuff Girls karya Warner Bros. Discovery dalam rangka anniversary mereka yang ke-25. Wah, pasti gemas sekali ya animasinya nanti!

3 dari 4 halaman

Semua Lagunya Punya Music Video

EP kedua milik NewJeans ini ternyata akan berisikan 6 lagu dengan genre musik yang dijamin bakal menunjukkan pesona mereka sebagai sebuah grup. ADOR menuliskan bahwa para fans nantinya direkomendasikan untuk mendengar tiap lagunya berurutan dari track pertama hingga yang terakhir.

Ini agar penggemar dapat merasakan sensasi dari jalannya narasi yang disiapkan NewJeans lewat tiap lagunya. Benar-benar spesial, bahkan keenam lagu dalam EP-nya diinformasikan bakal punya music video masing-masing.

4 dari 4 halaman

Penggemar Auto Excited

Walau belum genap setahun sejak debut, tentu saja NewJeans telah sukses kumpulkan begitu banyak penggemar yang setia memberikan mereka support. Mendengar kabar idolanya segera rilis EP kedua, para Bunnies (panggilan fans) pun ungkap rasa excited.

"Wow, kabar yang sangat luar biasa untuk mereka. The Powerpuff Girls adalah kartun legendaris sejak aku kecil. Keren sekali, aku bangga dengan kalian, girls 👏👏👏👏👍👍," puji seorang fans.

"Oh pantesan ya comeback-nya lama...ternyata abis bikin 6 music video ahahaha. Nggak sabar!," canda seseorang.

"Mereka ini selalu muncul dengan ide yang brilian, wajar saja kalau karier mereka terus meroket seperti sekarang," ketik fans yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.