Sukses

Hailey Bieber Larang Fans Tulis Komentar Kejam, Diduga Pasang Badan untuk Selena Gomez

Meski tak menyebut nama, banyak warganet maupun media yang meyakini bahwa unggahan Hailey Bieber adalah bentuk dukungan untuk Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Hailey Bieber mendadak membagikan kata-kata tegas di sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari Billboard, Rabu (14/6/2023), ia membagikan unggahan di Instagram Stories, Selasa kemarin, berisi larangan berkata jahat di medsos. Istri Justin Bieber ini tak akan pernah menerimanya, meski komentar seperti itu diniatkan penggemar untuk membelanya.

“Kalau kamu meninggalkan komentar jahat atau kasar demi diriku dalam unggahan siapa pun, asal tahu saja, aku tak menginginkannya, aku juga tak akan mendukung atau membolehkan komentar penuh kebencian, kejam, atau jahat,” tulisnya dalam unggahan ini.

Wanita yang semasa gadisnya dikenal dengan nama Hailey Baldwin ini kembali menegaskan, ia ingin jauh-jauh dari komentar jahat yang berseliweran di medsos.

Melakukan hal itu bukanlah memberi dukungan kepadaku…Kalau kamu melakukannya, maka kalian adalah bagian dari kebiasaan yang aku tak ingin menjadi bagian darinya,” ia menutup pernyataan.

Meski tak menyebut nama, banyak warganet maupun media yang meyakini unggahan ini bentuk dukungan untuk Selena Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selena Gomez Dapat Serangan Komentar Jahat

Belum lama dari unggahan Hailey Bieber ini, Selena memang mendapat serangan di medsosnya. Dilansir dari People, hal ini tercermin dalam salah satu unggahan terbaru Selena Gomez, yang memperlihatkannya berada di Prancis.

Ada yang menyebutnya sebagai orang yang “tak penting” ada pula yang mengatakannya “berlagak sebagai korban.”

3 dari 4 halaman

Hailey Bieber Juga Dibela Selena Gomez

Sebelumnya, Selena Gomez membela Hailey yang diserang warganet—tak sedikit yang mengaku sebagai penggemarnya. Kala itu, Hailey bahkan sampai mendapat ancaman pembunuhan.

Hailey Bieber berbicara kepadaku dan memberi tahu kalau dirinya telah menerima begitu banyak ancaman pembunuhan dan pesan kebencian yang negatif. Ini bukan sama sekali hal yang aku benarkan,” tulis Selena pada Maret tahun ini.

Selena meneruskan, “Tidak seorang pun pantas menerima kebencian dan perundungan. Aku selalu mengadvokasi kebaikan dan aku ingin hal ini dihentikan.”

4 dari 4 halaman

Hailey Ucap Terima Kasih

Beberapa jam setelahnya, Hailey Bieber memberi tanggapan dan ucapan terima kasih melalui Instagram Stories akun pribadinya.

“Aku ingin berterima kasih kepada Selena karena sudah berbicara dengan tegas. Kami sudah berdiskusi beberapa minggu ini untuk mencari cara agar dapat keluar dari narasi publik yang terjadi di antara kami," ia mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.