Sukses

Jerinx SID Sebut Band DeadSquad Mirip Perseroan Terbatas, Stevi Item dan Audy Malah Ngakak: Diam-Diam Mengagumi dari Jauh Ya

Jerinx Superman Is Dead secara tiba-tiba menyenggol band DeadSquad yang digawangi oleh Stevi Item.

Liputan6.com, Jakarta Sudah cukup lama Jerinx Superman Is Dead atau Jerinx SID tak disorot sejak ia terjerat kasus hukum. Setelah bebas dari kasusnya, Jerinx tampak lebih hati-hati dalam bermedia sosial. Ditambah lagi, istri Jerinx, Nora Alexandra tak ingin suaminya terlibat hal-hal yang tak diinginkan lagi.

Namun belum lama ini, Jerinx secara tiba-tiba menyenggol band DeadSquad yang digawangi oleh Stevi Item. Melalui media sosial, Jerinx awalnya mengkritik Slipknot yang dianggapnya bukan band, melainkan sebuah perseroan terbatas (PT). Setelah itulah ia menyenggol DeadSquad.

"Slipknok bukan band tapi PT. 11-12 dengan DeadSquid," celetuk Jerinx melalui komentar sebuah unggahan di Instagram. Komentar ini kemudian ditangkap layar oleh pemain bas DeadSquad, Shadu Rasjidi sambil menanggapinya dengan penuh ketenangan.

Membaca komentar dari Jerinx itu, Stevi Item ikut membuka akun media sosialnya dan menyampaikan komentar santai. Tak hanya Stevi, sang adik, Audy Item yang juga istri Iko Uwais, ikut gatal berkomentar atas celotehan yang disampaikan penabuh drum Superman Is Dead itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Personel DeadSquad Bandnya Dibilang PT oleh Jerinx

Awalnya, Shadu Rasjidi yang juga putra mendiang musisi jazz Idang Rasjidi, berusaha menanggapi komentar Jerinx dengan tenang. Ketimbang menanggapi celotehan Jerinx, Shadu justru lebih menyorot Superman Is Dead dan visi ke depan mereka sebagai sesama musisi.

"SID itu band yang sangat lama berkiprah, dan sudah banyak hal baik yang mereka lakukan untuk mewarnai musik di negri ini, Bli @true_jrx kita ngejam saja lah, main musik sajalah, se event bareng, ngobrol dan ngopi, ndak usah lah aneh aneh, Salam santun dari saya Anak Pesisir. #Musisi #ADAB," tulis Shadu Rasjidi dalam keterangan unggahannya itu, Jumat (9/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Balasan Jerinx di Unggahan Bassist DeadSquad

Tak cukup di situ, Jerinx kembali memanaskan pendapatnya dengan menyenggol Stevi Item sambil menyeret-nyeret nama adik ipar Stevi, yang tak lain adalah Iko Uwais.

"Meski sama-sama PT, kaliber DS sih jauh banget dgn Slipknot. Btw mas @stevi.item gak mau nakut2in netizen demgan foto Iko Uwais lagi?" celetuk Jerinx.

"Siapa tahu dgn cara itu gak akan lagi ada orang yg berani kritik PT mu yg lirik nya rebel dan saklar 😂," ceplos Jerinx dengan nada bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Stevi dan Audy Item Sampaikan Balasan kepada Jerinx

Kakak adik Stevi dan Audy Item pun menyampaikan komentar sindiran kepada Jerinx. Terlebih lagi Audy melihat nama suaminya, Iko Uwais diseret-seret. Meskipun begitu, keduanya tetap ingin suasana hangat dengan cara membubuhkan emotikon tawa.

"11-12 kan deket ya kurang lebih sama ya alhamdulillah kalo disamain sama Slipkyes 😆 ,berarti diam diam mengamati dan mengagumi dari jauh yaa …ciyeeee 😂😂😂😂," celetuk Stevi Item.

"Yg caper2 diemin aja hahahah😂," tulis Audy menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.