Sukses

Raffi Ahmad Ajak DJ Internasional Alan Walker ke Andara, Suguhkan Mie Kocok, Sate hingga Kue Cubit

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian publik setelah mengajak musisi terkenal DJ Alan Walker untuk mengunjungi kediamannya di Andara. Dengan kedatangan Alan Walker, Raffi berhasil menambah daftar panjang artis internasional yang pernah berkunjung ke rumahnya, sejajar dengan nama-nama seperti NCT, Choi Siwon dari Super Junior, Henry Lau, Ronaldinho, Michael Owen, hingga Tina Dutta.

Raffi Ahmad, yang terkenal dengan kehidupan glamor dan jaringan pertemanan yang luas di kalangan selebriti internasional, diketahui sering kali menjalin hubungan persahabatan dengan berbagai artis dari berbagai belahan dunia. Rumahnya di kawasan mewah Andara menjadi destinasi favorit para selebriti saat berkunjung ke Indonesia.

Raffi Ahmad dan Alan Walker terlihat sangat akrab dalam foto-foto yang diunggah oleh Raffi di media sosialnya, menunjukkan kegembiraan mereka dalam pertemuan tersebut. Bahkan suami Nagita Slavina ini menganggap kehadiran Alan Walker ini sebagai private party di rumahnya.

"Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House 😃 AMAZING," tulis Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkeliling Sapa Warga

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengajak Alan Walker berkeliling dan menyapa pengunjung warung makan miliknya.

"This is Alan Walker," seru Raffi Ahmad yang disambut sapaan warga yang sedang mengantre makanan.

 

3 dari 4 halaman

Main Ayunan

Tak hanya itu saja, setibanya di Andara, Raffi Ahmad mengajak Alan Walker untuk melihat-lihat beberapa bagian di rumahnya mulai dari koleksi mobilnya di garasi, hingga main ayunan di taman bermain anak-anak Raffi Ahmad, dan mengunjungi kamar Rafathar. Alan Walker juga sempat berbincang dengan Rafathar yang rupanya sama-sama fans Liverpool.

 

4 dari 4 halaman

Sajikan Makanan Khas Indonesia

Tak cukup sampai di situ, Raffi Ahmad kemudian mengajak Alan Walker untuk mencicipi hidangan-hidangan khas Indonesia. Mulai dari sate, mie kocok, bakso, hingga kue cubit.

"Kita Jajarans dulu sama Alan Walker, ada sate. Alan Walker diajakin makan bakso, hati-hati panas bro. Semua kita ajakin makanan yang unik-unik," kata Raffi Ahmad.

"Trying out some local Indonesian desserts," timpal Alan Walker di unggahan Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.