Sukses

Rizky Febian Semarakkan Konser Hangout Playlist Music Festival, Hanglekiu Sukses Bikin Penonton Bernyanyi Bersama 

Rizky Febian bersama  Mahen dan grup band Juicy Luicy tampil di Hangout Playlist Music Festival.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian memeriahkan konser bertajuk  Hangout Playlist Music Festival di Bengkel Kafe, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023) malam. Acaranya sendiri dipadati anak-anak muda milenial untuk menyaksikan penyanyi idolanya perform dalam festival tersebut.

Selain Rizky Febian, juga ada Mahen dan grup band Juicy Luicy tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu hits milik mereka. Seluruh penonton mengikuti setiap lirik yang dibawakan penyanyi solo dan grup band yang mereka tunggu-tunggu sejak sore hari. 

Co-Promotor Hanglekiu Group sebuah private investment company ini di balik kesuksesan menggelar Hangout Playlist Music Festival ini. 

Dua anak muda yang sukses sebagai pengusaha serta petinggi di Hanglekiu Group, Reza Rizky Darmawan dan Rionaldo Putra dari atas stage Hangout Playlist Music Festival kepada penonton anak-anak milenial mengatakan, bahwa pergelaran music seperti ini akan terus digelar. Karena mampu menggerakkan ekonomi bangsa baik dalam skala kecil maupun besar. 

“Surprise ramai banget (Penontonnya). Kita senang banget bisa bikin konser di sini dan antusiasnya gede banget. Kita ucapkan terimakasih untuk seluruh penonton yang hadir disini. Kalian sudah mendukung musik Indonesia. Dan kita sebagai Co Promotor membuka dan mengajak penonton disini untuk tetap menjadi anak muda yang positif dan terus berkarya, kami akan dukung dan support pengusaha muda di Indonesia,” kata Reza Rizky Darmawan disambut tepuk tangan penonton. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreativitas

Rionaldo Putra menambahkan, sedari muda harus terus mengembangkan kreativitas untuk berbisnis sehingga nantinya diharapkan mampu membuka lapangan kerja. 

"Kita mendukung teman-teman yang punya bisnis, kita bantu dari segi modal,” kata Rionaldo Putra.  

“Festival musik atau konser yang kita gelar ini bertujuan untuk memberikan dampak ekonomi yang baik dan signifikan dan bertujuan Panjang untuk menciptakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan pendapatan pelaku industri musik Tanah Air,” tambah Rio. 

 

3 dari 3 halaman

Sukses Menggelar

Tidak hanya kali ini saja, Hangout Playlist Music Festival yang memang terlihat sukses dalam gelaran malam kemarin, Reza dan Rio akan terus berinovasi dalam membuat festival atau pun konser musik lainnya dalam waktu ke depan. 

“Tentu. Kita akan buat ide-ide baru yang tidak biasa dalam gelaran konser musik yang akan kami buat kedepannya. Dalam setiap konser kami ingin membuka mata anak-anak muda untuk berani memulai bisnis. Ini penting untuk masa depan anak-anak muda dan juga bangsa,” tandas Reza diamini Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.