Sukses

Rizky Febian Sukses dengan Single Hingga Tua Bersama, Begini Kata Pencipta Lagunya

Rizky Febian berhasil sukses membawakan lagu Hingga Tua Bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian sukses menyanyikan lagu Hingga Tua Bersama. Dengan lagu itu, Rizky Febian menjadi penyanyi terbaik 2023. Sang pencipta lagu, Fery Hudaya mengungkap cerita di balik lagu Hingga Tua Bersama yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. 

Menurut Fery Hudaya, dirinya menciptakan lagu tersebut karena terinspirasi dari kisah seseorang yang mengalami kehilangan. 

"Saat menciptakan saya terinspirasi membuat lagu tersebut untuk mewakili perasaan setiap orang yang menyesal sesuatu itu berharga pada saat sudah kehilangan dan berusaha untuk meraihnya kembali," kata Fery Hudaya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Cocok

Owner label DR2 Music Entertainment dan DH Production Indonesia itu merasa lagu Hingga Tua Bersama memang sangat cocok dinyanyikan oleh Rizky Febian. 

Menurut Fery Hudaya, lagu tersebut sekaligus jadi tantangan bagi Rizky Febian untuk keluar dari zona nyaman. Rizky Febian memang dikenal sebagai penyanyi remaja. Dengan lagu ini membawanya sebagai penyanyi semua kalangan.

"Saya ingin membuat suatu lagu yang berbeda dengan genrenya Rizky Febian, dan Alhamdulillah bisa diterima oleh penggemar musik," jelasnya. 

 

3 dari 4 halaman

Merasa Bersyukur

Fery Hudaya bersyukur lagu Hingga Tua Bersama yang dinyanyikan Rizky Febian mendapat sambutan luar biasa. Dia termotivasi untuk terus menciptakan karya-karya yang indah bagi penyanyi dari berbagai genre.

"Pasti dong (motivasi), tetap berkarya," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Dirilis

Rizky Febian merilis lagu Hingga Tua Bersama pada 21 Mei 2021 silam. Siapa sangka, lagu tersebut makin mengantarkan anak Sule itu ke puncak popularitas. 

Video klip Hingga Tua Bersama sempat menduduki trending 1 di YouTube. Hingga saat ini, Hingga Tua Bersama dari Rizky Febian sudah meraih 85 juta views dan tembus 100 juta streams di platform musik digital, Spotify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.