Sukses

Sule Restui Pernikahan Beda Keyakinan Rizky Febian dan Mahalini, Dia Tampak Tersenyum di Lamaran Putra Sulungnya

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi bertunangan yang dihadiri kedua keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan kekasihnya, Mahalini Raharja telah resmi bertunangan setelah menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan. Rizky Febian memastikan cintanya ke Mahalini tidak main-main. Dirinya melamar sang kekasih dan keduanya sepakat untuk menikah.

Acara lamaran itu digelar intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan Bridestory yang menampilkan foto-foto proses lamaran mereka.

Komedian Sule, ayah Rizky Febian, juga terlihat hadir dan memberikan restunya. Terlihat Sule tersenyum ke arah Rizky Febian yang juga tengah tertawa. Sule sendiri memang merestui rencana pernikahan anaknya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Keyakinan

Sule juga pernah mengungkapkan soal perbedaan keyakinan antara anaknya dengan Mahalini. Sule mengaku memberikan kebebasan kepada mereka.

"Ya karena kan yang menjalani mereka. Ya biarkan saja itu menjadi urusan mereka," buka Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

3 dari 4 halaman

Menyerahkan Semuanya ke Iky

Bicara soal pernikahan Rizky Febian, Sule saat itu belum mau banyak bicara. Dirinya ingin melihat Rizky Febian dan Mahalini menjalani semua sesuai dengan keinginan mereka.

"Ya itu nanti bicara mengenai hal tersebut kita lihat nanti saja kalau itu, pokoknya urusan itu ya diserahkan ke merekalah," ujar Sule lagi.

 

4 dari 4 halaman

Memberikan Restu

Tak hanya keluarga Rizky Febian. Keluarga Mahalini sudah memberikan restu, termasuk soal pernikahan beda agama. Hal itu diwakili kakak Mahalini, Dion Raharja. 

"Sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia. Blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai satu tujuan," tulis Dion Raharja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini