Sukses

Laufey Sukses Curi Perhatian Penonton di Special Show Hari Pertama Java Jazz Festival 2023

Dengan suara emasnya, Laufey berhasil memukau hadirin yang memenuhi Java Jazz Festival 2023 hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Laufey, penyanyi asal Islandia, sukses mencuri perhatian penonton dalam ajang BNI Java Jazz Festival 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jumat (2/6/2023). Dengan suara emasnya, Laufey berhasil memukau hadirin yang memenuhi panggung Tehbotol Sosro Hall.

Sejak awal penampilannya, panggung sudah dipenuhi oleh penonton yang antusias. Bahkan, area belakang juga terlihat penuh dengan penonton yang berdiri tegak. Semua orang terlihat bersemangat menyaksikan konser yang tak terlupakan ini di Java Jazz Festival 2023 hari pertama.

Laufey, kemudian berterima kasih kepada penonton yang hadir di Jakarta malam itu.

"Ini adalah kerumunan yang gila, saya sampai bergetar di atas sini ketika melihat semua orang. Terima kasih atas kedatangannya malam ini Jakarta," ucap Laufey setelah membawakan lagu pembuka "Fragile".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setlist

Dengan mahir memainkan gitar, Laufey secara bergantian membawakan lagu-lagu seperti "Valentine", "James", "Beautiful Stranger", dan "I Wish You Love". Kemudian, ia pindah ke piano yang ada di panggung untuk melanjutkan penampilannya.

"Pernahkah kalian merasakan cinta yang begitu dalam pada seseorang namun mereka tidak peduli? Lagu ini untuk kalian," kata Laufey sambil mempersembahkan lagu "Let You Break My Heart Again" dengan iringan piano yang indah.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Penonton pun terpesona oleh kelembutan suara Laufey dalam lagu tersebut. Tak berhenti di situ, penyanyi berusia 24 tahun ini juga memukau penonton dengan membawakan lagu "Misty" dari Ella Fitzgerald, lagu yang selalu menjadi teman sejak masa kecilnya.

"Penuh sekali di sini. Ini adalah lagu-lagu yang tumbuh dan besar bersamaku. Aku tidak menyangka kalian juga ingin mendengarkan lagu-lagu ini. Terima kasih," ujar Laufey penuh syukur.

4 dari 4 halaman

Penampilan Lain

Sebelum penampilan Laufey, panggung Teh Botol Sosro Hall juga dipenuhi oleh penampilan-penampilan menarik seperti Ardhito Pramono, Bob James Trio, dan Mario Biondi, yang semakin memeriahkan hari pertama festival ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.