Sukses

Raffi Ahmad Deg-degan Setiap Bahas Ibadah Haji, Tepis Anggapan Tidak Antre Pergi ke Tanah Suci

Raffi Ahmad, berencana memboyong ibu dan mertuanya ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji pada 25 Juni 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad kabarnya menjadi salah satu jemaah Indonesia, yang akan berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadah Haji. Jika tidak ada aral, Raffi Ahmad bersama keluarganya akan bertolak ke Makkah pada 25 Juni 2023 mendatang.

Raffi Ahmad mengaku deg-degan setiap kali membahas rencana perjalanan haji. Apalagi sudah sejak lama ia menantikan kesempatan menjalani rukun Islam kelima tersebut.

"Ya doain aja lah. Aku selalu kalau buat haji suka deg-degan," ungkap Raffi Ahmad di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

"Sudah beberapa tahun enggak berangkat, enggak jadi lagi, enggak jadi lagi. Semoga nanti jadi," tambah suami Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Tak Antre, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Pengakuan ini sekaligus menepis anggapan keberangkatan Raffi menunaikan ibadah haji, tanpa melalui mekanisme antre. Menurut Raffi, menunaikan haji layaknya sebuah rezeki.

"Ikut ngantre juga, lihat aja nanti. Kalau kayak gini mah suka rezeki-rezekian," akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berhaji Bareng Ibu dan Mertua

 

Raffi mengatakan, rencana ibadah haji kali ini adalah murni biaya sendiri. Jika diizinkan tahun ini, ia bakal memboyong serta orang tua dan mertuanya, Mama Rieta.

"Enggak (diundang), sama keluarga sama Mama Ama sama Mama Rieta," pungkas Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Diundang Kerajaan Arab

Di kesempatan berbeda, Raffi mengaku pernah mendapat tawaran menunaikan ibadah haji. Bahkan tahun lalu, ia sempat diundang sebagai tamu Kerajaan Arab, untuk berangkat ke tanah suci.

"Ada aja yang ngundang. Tahun lalu diundang Raja Arabnya langsung, tapi enggak rezeki," ujar Raffi. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini