Sukses

Transformasi Kim Tae Ri yang Menyeramkan dalam Poster Drakor Revenant, Netizen: Kami Sudah Takut

Dalam poster yang dirilis pada Rabu (31/5/2023) ini, menampilkan Gu San Yeong yang diperankan oleh Kim Tae Ri, seakan sedang dirasuki oleh setan.

Liputan6.com, Jakarta - Drakor baru yang tak boleh dilewatkan dari SBS yang berjudul Revenant telah merilis poster utama. Poster yang menunjukan potret dari transformasi akting Kim Tae Ri ini menarik banyak perhatian penikmat drakor dan penggemarnya.

Dalam poster yang dirilis pada Rabu (31/5/2023) ini, menampilkan Gu San Yeong yang diperankan oleh Kim Tae Ri, seakan sedang dirasuki oleh setan. Wajah tanpa ekspresi, tatapan mata yang kosong, serta energi gelap yang menyebar di sekelilingnya memberikan suasana yang suram.

Aku melihat diriku yang seharusnya tidak terlihat,” monolog dari Gu San Yeong dalam poster tersebut.

Tim produksi dari drakor Revenant mengatakan bahwa dalam drakor ini penonton akan melihat penampilan luar biasa dari Kim Tae Ri. “Poster utama mewujudkan Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang merupakan tokoh kunci dalam karya ini dan titik awal dari semua cerita. Saya menggambarkan keberadaan Gu San Yeong dan roh jagat sekaligus,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Dilansir dari My Daily, drama Korea ini mengusung tema misteri dan kepercayaan pada hal-hal supranatural ala Korea, di mana seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang dapat melihat setan mengungkap kematian misterius tersebut.

Gu San Yeong adalah karakter yang terjebak dalam insiden yang tidak diketahui penyebabnya setelah dirambah oleh iblis, ia menerima benda yang seharusnya tidak ia terima tetapi benda itu adalah satu-satunya peninggalan ayahnya.

Drakor ini akan tayang perdana pada Jumat, 23 Juni mendatang pukul 22.00 waktu Korea, di SBS dan untuk global streaming akan tersedia melalui Disney+.

3 dari 4 halaman

Pemeran

Kim Tae Ri menjadi pemeran utama dalam drakor ini sebagai Gu San Yeong, wanita muda yang menerima peninggalan dari mendiang ayahnya dan sejak itu roh jahat mulai merasukinya.

Kim Tae Ri akan beradu akting dengan Oh Jung Se yang memerankan Yeom Hae Sang, pria yang bisa melihat hanyu dan dewa sejak kecil.

Selain itu, drakor ini juga turut dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Hong Kyung berperan sebagai Lee Hong Sae, Jin Sun Kyu sebagai Gu Kang Mo, Park Ji Young sebagai Ibu dari Gu San Yeong, Kim Won Hae memerankan Seo Mun Chun, dan aktris veteran Ye Soo Jung berperan sebagai Kim Seok Ran.

4 dari 4 halaman

Penggemar Sangat Menantikan

Comebacknya aktris cantik berbakat Kim Tae Ri membuat penggemar setianya sumringah. Mereka sangat menantikan aktris favorit mereka untuk tampil di dalam drakor terbarunya, terlebih Kim Tae Ri akan tampil dengan karakter yang berbanding terbalik dengan peran sebelumnya.

“Dia kembali dengan segalanya, aku sangat berharap ini adalah drama yang bagus karena memiliki segalanya,” tulis @thalyon**

“Tanggal 23 Juni masih lama tapi KAMI SUDAH TAKUT😱😱,” kata @taeri_yeo***

“Tidak sabar untuk bertemu mereka😻,” cuit akun @Renoo***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.