Sukses

6 Fakta Luna Maya dan Maxime Bouttier yang Makin Lengket Saat Nonton Konser Suga BTS, Ternyata Pernah Main Sinetron Bareng

Luna Maya dan Maxime Bouttier kepergok nonton konser solo Suga BTS di ICE BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu, membuat gosip kedekatan keduanya semakin terpampang dengan jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Maxime Bouttier kepergok nonton konser solo Suga BTS di ICE BSD beberapa waktu lalu, membuat gosip kedekatan keduanya semakin terpampang dengan jelas.

Lewat akun TikTok fanbase Luna Maya dan Maxime Bouttier @moonmaxime, terlihat beberapa video yang menampilkan momen Luna dan Maxime saat menonton idol asal Korea Selatan tersebut.

Klo gue disitu udah pasti gak bisa nonton konser , pasti liatin mereka berdua Sampek konser selesai,” tulis @_drako*** yang senang melihat kebersamaan mereka.

Dari momen kebersamaan Luna dan Maxime sering tertangkap kamera, mengundang netizen untuk berspekulasi mengenai hubungan asmara keduanya. Namun, belum ada konfirmasi dari kedua pihak tentang kejelasan hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda Selera Musik

Luna Maya yang diketahui seorang ARMY atau penggemar BTS garis keras, pantas tak ingin melewatkan konser solo dari Suga BTS yang digelar tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 26 sampai 28 Mei 2023 kemarin.

Namun, Maxime yang disebut-sebut memiliki selera musik rock rela menemani perempuan pujaan hatinya menonton konser K-Pop. Hal ini semakin membuat netizen yakin akan hubungan spesial keduanya.

Maxim.mau nemenin Luna nnton aja, aku dah baper krn selera music maxim beda bgt😂,” tulis @limaa*** yang baper dengan hubungan Luna dan Maxime.

3 dari 7 halaman

2. Saling Bisik

Keduanya juga tertangkap kamera saat saling berbisik satu sama lain. Netizen yang ikut menonton konser solo Suga BTS jadi salah fokus melihat tingkah dari Luna dan Maxime, dan mengabadikan interaksi gemas tersebut.

Bisik2 apa sii🤣🤣,” tanya @chim*** yang dibalas oleh akun @luvjyb, “Bisik bisik cinta😭.

Netizen juga menjadikan momen tersebut menjadi sebuah candaan. “Bisik2 sambil cium wangi rambutnya fix bikin serrrrrrr ke hati🥰,” canda @geraianakbun***

4 dari 7 halaman

3. Rangkul Manja

Luna yang sangat menikmati konser dari idolanya tersebut, terlihat sesekali ia berjoget dan bersandar di dada Maxime dan Maxime pun sigap langsung merangkul Luna Maya.

Warganet yang melihat momen romantis, hingga manjanya Luna pada Maxime langsung dibuat meleleh, dan gemas. “Mba bulan manja bgt ,,😍,” kata @bund***

Pas bagian meluk melting bangeett ya allah 🥺,” tulis @legophil**

5 dari 7 halaman

4. Terlihat di Konser Yovie

Sebelum Luna dan Maxime juga pernah terciduk menonton konser Yovie Widianto yang bertajuk “Billion Songs Confest”, dan saat itu Luna diketahui menjadi pembawa acara tersebut pada Rabu (3/5/2023) kemarin.

6 dari 7 halaman

5. Maxime Ngaku DM Luna Duluan

Dalam podcast kanal Youtube Media TS pada Senin(4/2/2023), yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir, Maxime hadir sebagai bintang tamu.

Luna memancing Maxime dengan mengatakan bahwa Maxime menghubungi Luna terlebih dahulu lewat direct message Instagram. Dan hal itu dibenarkan oleh Maxime yang malu-malu.

7 dari 7 halaman

6. Main Sinetron Bareng

Lewat kanal Youtube Media TS pula, Luna dan Maxime pertama kali bertemu pada tahun 2011 silam, dan mengkuak ternyata mereka pernah bermain di tiga judul sinetron yang sama. Namun, Maxime menegaskan bahwa dirinya dan Luna memang tak mendapat kesempatan untuk tampil di satu adegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.