Sukses

Tyas Mirasih Tulis Pesan Haru Ditinggal Ibunda Tercinta Setelah 49 Hari Berjuang di Rumah Sakit

Tyas Mirasih mengungkapkan perasaannya yang mendalam setelah kehilangan ibunda tercintanya melalui sebuah unggahan terbaru di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti Tyas Mirasih, usai meninggalnya sang ibunda tercinta, Hedy Elias. Ibunda Tyas Mirasih meninggal dunia pada Rabu, 24 Mei 2023. 

Kekasih Tengku Tezi ini mengungkapkan perasaannya yang mendalam setelah kehilangan ibunda tercintanya melalui sebuah unggahan terbaru di Instagram. Dalam curhatan yang ia sampaikan, Tyas merasa terharu dengan dukungan dan pujian yang ia terima dari orang-orang di sekitarnya. 

Tyas Mirasih mengaku bahwa selama ini ia banyak mendapat pujian karena dianggap begitu kuat dan sabar dalam menghadapi masalah ini. 

"Semua orang bilang kami hebat. Semua orang bilang kami luar biasa. Semua orang bilang salut kepada kami. Semua orang bilang kami anak yang soleh dan soleha. Semua orang bilang kami anak yang sangat berbakti kepada orang tua," kata Tyas Mirasih melalui unggahannya pada Sabtu (27/5/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Tanpa Mama

Namun dari banyaknya pujian itu, ada satu hal yang tidak pernah disebutkan oleh siapapun, yaitu bagaimana caranya untuk hidup tanpa kehadiran ibunya. Terlebih lagi selama hari-hari terakhir ibunda di dunia, Tyas Mirasih selalu menemaninya. 

"Tapi semua orang itu ngga ada yang bilang bagaimana caranya untuk kami hidup tanpa Mama. 49 hari kami mendampingi, menjaga, merawat, memberi semangat dan selalu mendoakan Mama tanpa keluh kesah dan lelah," sambung Tyas Mirasih. 

3 dari 4 halaman

Tak Mampu Membalas

Kendati demikian, Tyas Mirasih menyadari bahwa apa yang ia lakukan tidak akan pernah mampu membalas semua kasih sayang yang telah ibunda berikan sepanjang hidup mereka.

"Mama, kami, para dokter dan perawat berjuang bersama sampai pada akhirnya perjuangan kami harus terhenti karena Allah SWT lebih sayang Mama. Ngga mau Mama sakit lagi." tulis Tyas dengan penuh rasa haru dan duka cita.

4 dari 4 halaman

Separuh Jiwa Kami Pergi

Kehadiran ibu adalah sesuatu yang tidak dapat digantikan dan akan selalu meninggalkan kekosongan yang mendalam dalam hidupnya. Bahkan ia merasa seperti kehilangan separuh jiwanya. 

"Separuh jiwa kami pergi. Ma,harus bahagia ya di Surga. Sampai jumpa lagi ya Mama," tutup Tyas Mirasih. 

Pernyataan Tyas Mirasih ini mengundang simpati dari para penggemarnya dan rekan-rekan artis lainnya. Banyak yang mengirimkan dukungan, doa, dan ungkapan belasungkawa kepada Tyas dan keluarganya melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.