Sukses

Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun, Dimakamkan di Surakarta

Seniman, penyanyi, sekaligus juga komedian Giyarto bin Dharmo Ramelan atau yang lebih dikenal sebagai Benjo Eks Teamlo, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Seniman, penyanyi, sekaligus juga komedian Giyarto bin Dharmo Ramelan atau yang lebih dikenal sebagai Benjo Eks Teamlo, dikabarkan meninggal dunia.

Benjo Eks Teamlo meninggal dunia pada Jumat (26/5/2023) pukul 13.45 WIB. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan tenang di RS. Dr. Oen Surakarta.

Kabar duka ini diketahui melalui sebuah pesan yang beredar di kalangan para pewarta.

"Telah berpulang ke rahmatullah yang Maha Agung dengan tenang karena sakit untuk sementara waktu: Alm. Bapak Giyarto (Benjo) Bin Dharmo Ramelan berusia 62 tahun Hari Jumat (Pahing), 26 Mei 2023Pukul 13.45 WIB Di RS. Dr. Oen Surakarta," begitu yang tertulis dalam berita duka tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Jalan

Hal tersebut terkonfirmasi juga lewat unggahan Ade Jigo, personel Teamlo yang lainnya. Melalui unggahan di Instagram Story, Ade Jigo menyampaikan ucapan duka cita.

"INNALILAHI WA'INNALILAHI ROJIUN SELAMAT JALAN MAS KU @BENJOVI7. IN SYA ALLAH HUSNUL KHATIMAH," tulis Ade Jigo.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Pemakaman almarhum akan diadakan pada hari Sabtu (Pon), 27 Mei 2023, pukul 13.00 WIB di Kedung Tungkul, RT 3 RW 7, Mojosogo, Jebres, Surakarta, di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Jebres, Surakarta. Keluarga mengundang semua kerabat, sahabat, dan masyarakat yang ingin mengantar kepergian almarhum untuk memberikan penghormatan terakhir.

Keluarga almarhum memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh beliau selama hidup. Semoga almarhum Bapak Giyarto (Benjo) bin Dharmo Ramelan diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala, mendapatkan tempat yang layak di surga, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.