Sukses

Fokus Usaha Klinik Kecantikan, Selebgram Opy Handika Siapkan Perawatan dari Kepala hingga Ujung Kaki

Klinik kecantikan milik Opy Handika ini menawarkan beragam perawatan dari ujung kepala hingga ke ujung kaki.

Liputan6.com, Jakarta Selain eksis di media sosial, selebgram Opy Handika kini sedang sibuk mengelola klinik kecantikannya yang sudah berjalan selama dua tahun belakangan.

Gloglowing Aesthetic Clinic milik Opy Handika menawarkan beragam perawatan dari ujung kepala hingga ke ujung kaki.

"Gloglowing Aesthetic Clinic merupakan klinik dermatology dan aesthetic yang berdasar dari Brand Gloglowing Skincare. Untuk brand skincare-nya sendiri sudah beredar di pasaran sejak 2017, tetapi untuk kliniknya baru pada tanggal 15 Agustus 2021," ujar Opy Handika selaku owner Gloglowing Aesthetic Clinic kepada wartawan, belum lama ini.

"Untuk treatment-nya sangat beragam, dari ujung rambut sampai ujung kaki, terdapat lebih dari 100 jenis treatment untuk berbagai masalah kulit wajah maupun tubuh," bebernya sembari menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyediakan Empat Orang Dokter

Tak mau sembarangan mengelola klinik kecantikan, Opy Handika menyediakan empat orang dokter khusus di kliniknya.

"Di Gloglowing Aesthetic terdapat 4 Dokter Professional Aesthetic beserta perawatnya yang siap melayani pasien," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan yang Bisa Membuat Kaum Hawa Lebih Menarik

Untuk perawatannya, ia menyediakan sederet jenis treatment yang diyakini bisa membantu kaum hawa agar bisa tampil lebih menarik.

Penyanyi dan artis-artis lokal, khususnya di kawasan Pantura, diakui Opy menjadi langganan di klinik kecantikan miliknya. Rangkaian perawatan juga bisa dicek di media sosial @gloglowingaesthetic.

 

4 dari 4 halaman

Jenis Treatment dan Artis yang Jadi Langganan

"Untuk treatment unggulan kita ada Laser Korea, CO2 Laser, Filler Eropa, Skin Booster Artis Nucleofill, Infus Chromosome Premium, Threadlift, Botox, dan masih banyak lagi lainnya," beber Opy.

"Sejauh ini kita sudah ada banyak Artis Pantura yang sudah menjadikan Gloglowing Aesthetic Clinic sebagai klinik kecantikan langganan. Ya, mereka itu Anik Arnika, Susy Arzetti, Dian Anic, dan lainnya. Banyak juga selebgram lokal Indramayu," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.