Sukses

Reaksi Desta saat Ditanya Soal Perceraiannya dengan Natasha Rizki: Percuma Nanya ke Gue, Enggak Akan Dijawab

Desta dengan tegas mengaku tidak akan membahas permasalahannya dengan Natasha Rizki.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta enggan menyampaikan komentar terkait rumah tangganya dengan Natasha Rizki. Diketahui, Desta mengajukan permohonan talak cerai atas istrinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Desta dengan tegas mengaku tidak akan membahas permasalahannya dengan Natasha Rizki. Bahkan, ia menyebut percuma sekalipun terus dicecar mengenai rumah tangganya.

"Percuma nanya-nanya ke gue, udah enggak akan dijawab apa-apa juga, kok," ujar Desta singkat kepada wartawan, saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (18/5/2023).

Belum diketahui ke mana Desta akan pergi. Ia pun memohon pamit untuk masuk ke pintu keberangkatan. "Udah, gue mau masuk dulu ya, thanks," ujar Desta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Mengajukan Permohonan Talak

Diberitakan sebelumnya, Desta mengajukan permohonan talak melalui kuasa hukumnya secara e-court, pada 11 Mei 2023. Meski begitu, Desta tidak mempermasalahkan hak asuh anak dan harta gana-gini.

"Tidak ada, cuma udah enggak sejalan lagi visi misi sehingga ada ini (proses perceraian). Mereka juga sudah sepakat sebenarnya," kata Hendra Siregar, kuasa hukum Desta.

3 dari 4 halaman

Sudah Tidak Lagi Tinggal Seatap

Sementara ini, lanjut Hendra, kliennya dan Natasha sudah tidak lagi tinggal seatap. Namun ia enggan mengungkap sejak kapan keduanya berpisah, karena sudah masuk pokok materi persidangan.

"Sementara sudah tidak (serumah), sudah pisah rumah. (Sejak kapan) itu sudah masuk materi sih, kita belum bisa jawab," aku Hendra.

 

 

4 dari 4 halaman

Belum Pasti Datang

Hendra sendiri belum bisa memastikan apakah Desta akan hadir di sidang cerai perdananya dengan Natasha Rizki. Rencananya, sidang cerai perdana pasutri tersebut digelar pada 29 Mei 2023.

"Kita belum tau, tapi yang bersangkutan sudah kita sampaikan sidang perdananya tanggal 29 Mei," pungkas Hendra Siregar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.