Sukses

Promotor Konser Coldplay di Jakarta Wanti-Wanti Jangan Flexing Sembarangan di Medsos Jika Sudah Berhasil Dapat Tiket

Promotor konser Coldplay di Jakarta mengimbau para pembeli tiket untuk tidak membagikan informasi terkait pemesanan kepada siapa pun.

Liputan6.com, Jakarta - Prapenjualan alias presale tiket konser Coldplay sudah dibuka pada pagi hari ini, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB. Para penikmat musik di Tanah Air sudah menyerbu presale tiket melalui bank yang menjadi sponsor konser yang begitu dinanti-nanti itu.

PK Entertainment selaku promotor, pada hari yang sama membagikan unggahan Instagram story lewat akun @pkentertainment.id.

Mereka mengimbau para pembeli tiket konser Coldplay untuk tidak membagikan informasi terkait pemesanan kepada siapa pun karena hal ini bersifat rahasia.

“Untuk pembeli tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan, anda disarankan untuk tidak berbagi konfirmasi pemesanan kepada siapa pun.

Promotor konser akbar tersebut juga, mengingatkan para pembeli tiket untuk bijak dalam menggunakan media sosial, “Konfirmasi pemesanan bersifat rahasia dan juga bukti sah pembelian tiket. Gunakan media sosial dengan bijak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi Tiket Habis

Selanjutnya terkait penjualan tiket, PK Entertainment menjelaskan informasi soal ketersediaan tiket presale harus merujuk kepada pengumuman resmi pihak promotor.

Jika belum ada pengumuman resmi dari TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment bahwa tiket penjualan BCA telah sepenuhnya habis.”

Tiket yang ditampilkan sebagai "habis dipesan," akan kembali tersedia ketika ada gagal bayar dari pemesan sebelumnya.

Tiket hanya dalam status sudah terpesan semua dan menunggu untuk konfirmasi pembayaran. Tiket secara otomatis akan dikembalikan ke sistem dalam kasus kegagalan. Silakan cek secara teratur untuk ketersediaan tiket,” tambah promotor itu.

3 dari 4 halaman

Gunakan Browser Pribadi

Selain itu, pihak promotor menyarankan penggemar untuk membeli tiket menggunakan browser privat, agar akses pembelian lancar.

Untuk memastikan perjalanan pembelian tiket anda berjalan lancar, kami menyarankan meramban menggunakan private browser/ incognito mode,” pungkas informasi dari promotor.

4 dari 4 halaman

Paket Lengkap

PK Entertainment juga memberikan informasi dalam unggahan Instagramnya, terkait kebijakan penonton yang hadir, seperti ibu hamil. Juga beberapa aturan bagi penonton berkebutuhan khusus dan anak anak yang akan menonton konser Coldplay di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini