Sukses

6 Klarifikasi Hana Hanifah Soal Kabar Dirinya Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Pastikan Tak Mengenal Suami Titi Kamal

Nama selebgram Hana Hanifah disebut-sebut sebagai selingkuhan Christian Sugiono, suami Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Twitter @tiger**** bernyanyi soal aktor CS yang main serong. Ia menyebut CS adalah suami TK. Netizen lantas berasumsi CS adalah Christian Sugiono sementara TK, Titi Kamal.

Hubungan terlarang ini konon sudah menjadi rahasia umum di kantor sang pelakor. “Tapi Artis CS suaminya TK itu selingkuh sama cewek di kantor pfft hampir tiap hari antar jemput ayang selingkuhan. Btw rahasia umum ya teman-teman kantor si cewek tahu semua,” cuit akun @tiger**** pekan ini.

Isu main serong yang dilakukan aktor CS menyeret nama selebgram Hana Hanifah. Ramai di media sosial, Hana Hanifah disebut sebagai perempuan yang main api dengan bintang film Jomblo itu.

Hana Hanifah bukannya tinggal diam mengetahui namanya diseret-seret dalam isu aktor CS main serong. Berikut, 6 klarifikasi Hana Hanifah terkait isu menjadi selingkuhan aktor CS seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 14 Mei 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bantahan Hana Hanifah

Hana Hanifah dengan tegas membantah isu dirinya menjadi selingkuhan aktor CS. Bantahan itu diumumkan Hana Hanifah melalui unggahan di fitur Instagram Stories di akun Instagram-nya.

3 dari 7 halaman

2. Jelas-Jelas Hoax

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/ insial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," tulis Hana Hanifah di unggahan Insta Story-nya.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Beri Ultimatum

Hana Hanifah kemudian mengultimatum siapa pun untuk menurunkan berita atau kabar fitnah itu dalam 1x24 jam. Hana Hanifah menegaskan tidak mengenal pria berinisial CS.

 

5 dari 7 halaman

4. Tidak Mengenal Aktor CS

"Untuk beberapa akun sosial media/ infotainment/ media mainstream dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita hoax tsb. Saya sama sekali tidak mengenal saudara CS," tulis Hana Hanifah lagi.

6 dari 7 halaman

5. Ambil Langkah Hukum

Diakui Hana Hanifah, bukan tidak mungkin dirinya mengambil langkah hukum terkait permasalahan ini untuk membersihkan namanya terkait isu menjadi selingkuhan aktor CS.

"Untuk akun-akun sosial media yang sudah menyebarkan berita hoax yang sudah membawa nama saya, saat ini saya sedang mempertimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil," tulis Hana Hanifah.

 

7 dari 7 halaman

6. Imbau Netizen Soal Bijak Bermedsos

Hana Hanifah berharap, melalui klarifikasi ini tidak ada lagi pihak-pihak yang mengaitkan namanya dengan rumor yang beredar. Ia juga mengimbau kepada semua pihak untuk lebih bijak lagi dalam bersosial media.

"Untuk para netizen ayo bermedia sosial dengan smart dan berhati-hati dalam memposting ataupun berkomentar, terimakasih," pungkas Hana Hanifah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.