Sukses

Kim Young Dae Melokal Saat Menyambangi Indonesia, Pengin Cicipi Seblak dan Suka Lagu Hati-Hati di Jalan Milik Tulus

Kim Young Dae telah menggelar fan meeting pertama di Indonesia, pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Young Dae, aktor yang membintangi beberapa drakor, seperti Shooting Star, Penthouse, dan Extraordinary You telah menggelar fan meeting pertama di Indonesia, pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Membawa tajuk fan meeting “2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: 'FLYOUNGDAE”, sang aktor menceritakan beragam hal soal dirinya, termasuk film favorit yang selalu ia tonton di waktu senggangnya. Aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan ini ternyata fans berat dari film legendaris Harry Potter.

“Fans berat Harry Potter, jadi kalau memiliki waktu luang suka menonton film tersebut,” kata Kim Young Dae, saat ditemui awak media di konferensi pers, beberapa jam sebelum acara fan meeting.

Tetapi, kalau diminta untuk menonton film horor, ia lebih memilih untuk tidak menonton, karena dia tipe yang mudah ketakutan. “Kalo horor enggak dulu deh,” katanya sembari tertawa manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Coba Seblak

Seperti dalam interview yang telah ia jalani, Kim Young Dae selalu memilih 'tteokbokki' sebagai makanan favoritnya. Sedangkan, untuk makanan Indonesia sendiri, ia belum banyak mencicipi kuliner Indonesia.

“Baru datang kemarin, jadi setelah acara (fan meeting) bakalan coba nasi goreng, sate, seblak, sesuai saran dari para penggemar saat konferensi pers,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dengar Lagu Punya Tulus

Untuk lagu sendiri, Kim Young Dae suka dengan banyak genre lagu, bahkan ia juga sangat suka mendengar lagu “Hati-Hati di Jalan” yang dinyanyikan oleh Tulus, penyanyi pria asal Indonesia.

“Suka banyak genre, salah satunya 'Sleeping at Last' seperti lagu ost Twilight. Ada satu lagi 'Hati-Hati di Jalan' oleh Tulus, saya beberapa kali dengar lagu itu ‘oh itu lagunya emang nyaman dan enak sekali,” kata Young Dae.

4 dari 4 halaman

Fashion

Berbicara mengenai artis Korea, pastinya sangat identik dengan gaya berpakaianya yang berani dan fashionable. Namun, Kim Young Dae memilih gaya berpakaian yang nyaman dalam kehidupan sehari-harinya.

Aktor kelahiran Korea ini, juga lebih memilih untuk menggunakan pakaian dengan nuansa monokrom seperti hitam, putih, atau abu-abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.