Sukses

Serial Tom Clancy’s Jack Ryan Musim Keempat Sekaligus Terakhir Bakal Rilis 30 Juni Secara Eksklusif di Prime Video

Musim terakhir serial Tom Clancy’s Jack Ryan yang dibintangi oleh John Krasinski ini akan tayang perdana pada 30 Juni di Prime Video dengan dua episode baru tiap Jumat.

Liputan6.com, Jakarta Tom Clancy’s Jack Ryan akan kembali lagi dengan satu musim terbaru yang penuh aksi. Serial ini sudah memasuki musim keempat sekaligus terakhir.

Serial yang dibintangi oleh John Krasinski ini akan tayang perdana pada 30 Juni di Prime Video dengan dua episode baru tiap Jumat yang akan mengarah kepada babak akhir nan epik pada 14 Juli 2023.

Enam episode baru akan tersedia secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara serta wilayah di seluruh dunia. Para penggemar juga dapat mengikuti tiga musim pertama Tom Clancy’s Jack Ryan di Prime Video.

Enam bulan setelah penayangan musim ketiga yang mendebarkan, musim keempatnya siap hadir untuk menghibur para penggemar yang tidak sabar mengetahui kelanjutan kisah Jack Ryan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi yang Paling Berbahaya

Di musim terbarunya, Jack Ryan akan menjalani misi yang paling berbahaya, yaitu menghadapi musuh dari luar maupun dalam negeri.

Sebagai Wakil Direktur Pelaksana CIA yang baru, Jack ditugaskan untuk mengungkap sebuah korupsi internal yang ternyata juga membongkar serangkaian operasi gelap mencurigakan yang dapat membeberkan kelemahan negara.

Saat Jack dan timnya sedang menyelidiki seberapa jauh korupsi tersebut telah berjalan, ia menemukan kenyataan yang lebih buruk, yaitu adanya keterkaitan antara kartel narkoba dengan organisasi teroris.

Fakta ini juga ternyata mengungkap konspirasi yang masih berhubungan dengan orang-orang di sekitarnya, serta menguji keyakinan sang karakter utama ini pada sistem yang selalu ia jaga dan perjuangkan.

3 dari 4 halaman

Bintang-Bintang yang Bergabung

Serial ini dibintangi oleh John Krasinski sebagai Jack Ryan, Wendell Pierce sebagai James Greer, Michael Kelly sebagai Mike November, Betty Gabriel sebagai Direktur Pelaksana CIA Elizabeth Wright, dan Abbie Cornish yang akan kembali sebagai Cathy Mueller.

Turut bergabung dalam daftar pemain di musim terbaru ini adalah Michael Peña sebagai Domingo Chavez dan Louis Ozawa sebagai Chao Fah.

4 dari 4 halaman

Mengenai Produksi Serialnya

Tom Clancy’s Jack Ryan diproduksi oleh Amazon Studios bersama dengan Paramount Television Studios, Skydance Television.

Allyson Seeger, Andrew Form, John Krasinski, Brad Fuller, Michael Bay, dan John Kelly bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain itu, Tom Clancy dan David Ellison, Dana Goldberg, serta Matt Thunell dari Skydance Television, menjadi produser eksekutif untuk musim keempat ini bersama dengan Vaun Wilmott, Mace Neufeld, dan Carlton Cuse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.