Sukses

Jimin BTS Ikut Nyanyikan Soundtrack Film Vin Diesel Fast X Bareng Kodak Black

Jimin BTS akan berkolabrasi dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long dalam soundtrack Fast X.

Liputan6.com, Jakarta Jimin BTS terlibat dalam sebuah proyek skala internasional. Kali ini dari industri perfilman Hollywood.

Dilansir dari Soompi, Rabu (10/5/2023), Jimin akan terlibat dalam salah satu soundtrack film Fast X—jilid kesepuluh dari franchise kondang Fast & Furious yang dibintangi Vin Diesel.

Pada Selasa kemarin, Big Hit Music telah merilis poster mengenai keterlibatan Jimin dalam lagu bertajuk  “Angel Pt.1” ini. Tak sendirian, dalam lagu ini sang member BTS akan berkolabrasi dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long.

“Angel Pt.1” akan dirilis pada 18 Mei mendatang, selang sehari sebelum penayangan filmnya di Amerika Serikat.

Dilansir dari Billboard, cuplikan lagu ini juga telah dirilis ke publik, berikut petikan liriknya:

 

Angel, don’t fly so close to me

I’ll pull you down eventually

You don’t wanna lose those wings

People like me break beautiful things

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jason Momoa Berhadapan dengan Vin Diesel

Fast X sendiri tak hanya menampilkan kembalinya Vin Diesel. Sejumlah karakter yang sebelumnya hadir di waralaba ini juga bakal comeback.

Charlize Theron kembali hadir sebagai Cipher, John Cena tampil lagi sebagai Jakob, hingga Jason Statham dengan peran Deckard Shaw. Ada pula sejumlah karakter anyar seperti Brie Larson memerankan karakter Tess, sekutu baru Dominic, dan Jason Momoa sebagai musuh yang akan dihadapinya.

3 dari 4 halaman

Kembalinya Brian O'Conner di Fast X

Selain itu, karakter Brian O'Conner yang dimainkan mendiang Paul Walker rupanya dihidupkan lagi dalam film kesepuluh ini.

"Saya akan memberimu hal ini tanpa membocorkan apa pun: Saya tidak bisa membayangkan saga ini berakhir tanpa benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada Brian O'Conner," sambung Vin Diesel.

Vin Diesel juga membeberkan bahwa saga Fast and Furious dipastikan bakal berakhir di sekuel film Fast X. Sebelumnya, dinyatakan bahwa Fast and Furious akan benar-benar tamat di film ke-11.

4 dari 4 halaman

BTS Nyanyikan Soundtrack Bastions

Sementara itu, Jimin juga punya proyek soundtrack selain Fast X, kali ini bersama rekan-rekannya di BTS.

Ketujuh anggota BTS akan menyanyikan soundtrack untuk film animasi bertajuk Bastions, yang akan dirilis pada 14 Mei mendatang. Lagu ini direkam sebelum Jin dan J-Hope berangkat wamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini