Sukses

Perang Bintang di Trailer Fast X: Vin Diesel Bentrok dengan Jason Momoa

Dalam Trailer Fast X, ditampilkan pula petikan Fast and Furious yang menampilkan mendiang Paul Walker.

Liputan6.com, Jakarta Trailer Fast X, film terbaru dalam waralaba Fast and Furious akhirnya tayang pada Jumat  (10/2/2023) jelang tengah malam kemarin. Tak cuma Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, akhirnya penggemar bisa melihat aksi Jason Momoa sebagai Dante, sang antagonis dalam film ini.

Trailer dibuka dengan Dominic Toretto yang berkumpul dengan keluarganya, termasuk Letty (Michelle Rodriguez) dan sang nenek, yang diperankan  Rita Moreno.

Dom kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Letty, mengulang kembali percakapannya dengan putranya, Brian (Leo Abelo Perry).

“Dia berkata, ‘Dad, kamu tak taku apa pun.’ Tapi aku sebenarnya takut. Aku takut kehilangan orang yang kucintai,” kata Dominic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dante

Ketakutan Dominic akhirnya benar-benar terjadi. Dibawa oleh seorang pria gondrong dengan nama Dante.

“Dominic Toretto, kamu akan belajar tentang rasa takut. Kamu membangun hidup yang indah, penuh dengan cinta dan keluargamu. Aku tak pernah merasakannya. Kamu mencurinya dariku,” begitu petikan dialog Dante.

Ia menambahkan, “Kini, aku akan menghancurkan milikmu. Sekeping demi sekeping.” Di bagian pengujung video berdurasi hampir empat menit, terlihat Brian berada di tangan Dante. Ditampilkan pula petikan Fast and Furious yang menampilkan mendiang Paul Walker.

 

3 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Video berdurasi hampir empat menit ini, tentu saja penuh beragam adegan aksi. Mulai dari kejar-kejaran dengan kendaraan bermotor—yang jadi bagian wajib Fast and Furious—juga tembak-tembakan, hingga pertarungan mobil vs helikopter.

Dari petikan adegan, terlihat sejumlah wajah kondang. Charlize Theron kembali hadir sebagai Cipher, John Cena yang tampil lagi sebagai Jakob, hingga Jason Statham dengan peran Deckard Shaw.

Sementara Brie Larson memerankan karakter Tess, sekutu baru Dominic.

4 dari 4 halaman

Mahalo

Jason Momoa sendiri menyatakan antusiasmenya bisa bergabung dengan waralaba ini. Ia mengaku bersenang-senang selama syuting, dan mengucap mahalo—bahasa Hawaii yang berarti terima kasih—karena sudah mengajaknya tampil di film ini.

“Had the time of my life filming this, mahalo for hiring me to ahhhhh,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.