Sukses

Menparekraf Sandiaga Uno Sambut Hangat Rencana Konser Coldplay di Indonesia: Sudah Official Ya, Guys

Rencana gelaran konser Coldplay yang akan digelar di Indonesia disambut antusias para pecinta musik nasional

Liputan6.com, Jakarta - Rencana gelaran konser Coldplay yang akan digelar di Indonesia disambut antusias para pecinta musik nasional. Tidak terkecuali Menparekraf Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga Uno membagikan jadwal konser Coldplay di Indonesia yang akan digelar pada 15 November 2023. Ia optimis kedatangan Coldplay bakal memberi dampak positif bagi perekonomian di Tanah Air.

"Sudah official ya, guys," tulis Sandiaga Uno di Instagramnya, Selasa (9/5/2023).

"Optimis akan meningkatkan jumlah wisatawan, membawa berkah ekonomi dan lapangan kerja bagi para pelaku event dan pelaku ekonomi kreatif. Sukses!" tulisnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Minta 2 Hari

Unggahan Sandiaga Uno terkait rencana konser Coldplay ini menuai beragam komentar warganet. Salah satunya dari akun @faiz.ysrr, yang berharap konser band asal Inggris tidak hanya sehari digelar di Indonesia.

"Pak beri izin lebih dari satu hari pak pliss pak!! 2 hari gapapa deh pak," tulis akun tersebut di kolom komentar Instagram Sandiaga Uno.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Coldplay

Permintaan akun tersebut pun mendapat perhatian Sandiaga Uno. Sang Menteri mengaku dengan senang hati memberikan izin, jika Coldplay ingin menggelar konser lebih dari satu hari.

"@faiz.ysrr kalau mereka mau 2 hari, kita dengan senang hati kasih izin.. seminggu juga boleh," balas Sandiaga Uno.

 

4 dari 4 halaman

Diumumkan Coldplay

Diberitakan sebelumnya, informasi soal konser Coldplay di Indonesia resmi dirilis Promotor Third Eye Management.

Informasi ini langsung disampaikan member Coldplay sendiri dalam sebuah video yang dibagikan pada Selasa (9/5/2023) pagi. “Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?” ucap Chris Martin sang vokalis Coldplay. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini