Sukses

Inara Idola Rusli Tanggapi Somasi Terbuka Tenten Anisa: Saya Meminta Maaf

Inara Rusli meminta maaf kepada Tenten Anisa dan Dylan Kenneth.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli, istri Virgoun, menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa. Didampingi kuasa hukumnya, Inara meminta maaf kepada Tenten dan Dylan Kenneth, kekasih Tenten.

Sebagai kuasa hukum, Andy Mulia Siregar telah berdiskusi dengan Inara terkait somasi Tenten Anisa. Dari diskusi tersebut, Inara bersedia mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Tenten.

"Somasi itu ditujukan kepada mba Inara dan kepada Virgoun, maka kami telah berdiskusi dan memberikan advice hukum," ujar Andy Mulia Siregar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023)

"Kemudian mbak Inara bersedia memberikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada klien pak Milano. Mbak Inara akan langsung menyampaikan," sambung Andy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Tanggapan

Lebih lanjut Inara pun membacakan surat tanggapan dan permohonan maafnya, yang ia tujukan pada Tenten Anisa. Ia meminta maaf  telah merugikan Tenten karena postingannya di Instagram 

"Hari ini Kamis 4 Mei 2023 saya yang bertanda tangan di bawah ini Inara Idola Rusli dengan ini mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dam Dylan Kanneth atas terpublikasinya surat pernyataan yang dibuat suami saya Virgoun Teguh Putra yang dibuat pada 22 Agustus 2022 dan disebar di akun Instagram Story Mommy_Starla terkait atas nama saudari Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kenneth Pranata," ucap Inara Rusli di Kawasan Fatmawati, Jakarta selatan, Kamis (4/5/2023).

"Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi pada tanggal 2 Mei 2023 nomor 028/MRA 5/2023  dan nomor 029/MRA 5/2023 dari kantor hukum Milano Rahma Aliansi," lanjut Inara membacakan isi surat pernyataannya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Mengurus Perceraian

Inara berharap, Tenten menerima klarifikasi dan permohonan maafnya yang sampaikan secara terbuka. Saat ini, Inara juga mengaku ingin fokus mengurus persoalan rumah tangganya dengan Virgoun.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian rumah tangga saya dengan suami saya Virgoun Teguh Putra," ujar Inara Rusli.

 

4 dari 4 halaman

Mengunggah Bukti Perselingkuhan

Seperti diketahui, Inara Idola Rusli sempat mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun di akun Instagramnya. Bahkan, ia juga mengunggah surat pernyataan Virgoun, yang mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini