Sukses

Virgoun dan Inara Idola Rusli tak Lagi Tinggal Serumah, Sepakat Bercerai secara Baik-Baik

Virgoun dan Inara Idola Rusli ingin bercerai secara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Virgoun secara resmi mendaftarkan permohonan talak cerainya atas Inara Idola Rusli, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam permohonan itu, Virgoun hanya ingin berpisah dari Inara secara baik-baik, dan anak diasuh bersama-sama.

Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun mengatakan, sepengetahuannya Virgoun dan Inara sudah tidak lagi tinggal seatap. Meski begitu, ia menyebut kedua pihak sepakat untuk mengakhiri rumah tangga secara baik-baik.

"Sudah pisah sejak kasus ini muncul. Jadi untuk lebih tepatnya, yang detailnya kan Bang Sandy," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

"Sudah disepakati sebelum diajukan ini. Yang jelas sudah disepakati kedua pihak (untuk berpisah)," sambung Hadi Sukrisno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Tinggal

Hadi Sukrisno tidak mengetahui dimana Virgoun tinggal saat ini. Berdasarkan info yang dia dapat, kliennya itu menetap di sekitar wilayah Jakarta Barat.

"Saya nggak tau (tinggal dimana), tapi yang jelas masih di sekitar Jakarta Barat," imbuh Hadi Sukrisno.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengurus Proses Perceraian

Adapun soal siapa yang keluar dari rumah, Hadi Sukrisno tidak mengetahuinya secara rinci. Sebagai pengacara, ia mengaku hanya mendapat kuasa dari Virgoun untuk mengurus proses perceraian dengan Inara.

"Kita nggak bahas soal itu. Jadi masalah yang detil kita enggak bahas ke situ. Termasuk masalah kebutuhan dan yang lainnya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Langkah Terbaik

Menurut Hadi Sukrisno, perceraian ini menjadi langkah terbaik yang dilakukan Virgoun, atas nasib rumah tangganya dengan Inara. Apalagi, Virgoun menginginkan perpisahan dengan Inara dilakukan secara baik-baik.

"Iya, kan kita ingin ke depannya berpisah secara baik-baik," ucap Wijayono Hadi Sukrisno. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.