Sukses

Antonio Dedola Bocorkan Chat Nikita Mirzani di WhatsApp, Ngaku Tak Berniat Perang Hanya Bongkar Kebenaran

Antonio Dedola bocorkan sejumlah percakapan Nikita Mirzani via WhatsApp. Tangkapan layar percakapan ini diunggah di Instagram, Minggu (30/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola membocorkan sejumlah percakapan Nikita Mirzani lewat pesan WhatsApp ke medsos. Tangkapan layar percakapan tersebut diunggah di Instagram Stories, pada akhir pekan kemarin.

Dalam dua tangkapan layar itu tampak Nikita Mirzani memohon agar Antonio Dedola menghapus sejumlah unggahan di Instagram Stories, yang berisi bukti transfer dan pertikaian mereka.

Dilihat Showbiz Liputan6.com pada Minggu (30/4/2023), Nikita Mirzani meminta bekas suaminya menghapus sejumlah konten Instagram Stories dan siap untuk tak lagi saling bicara dengan Antonio Dedola.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada 22 Januari 2023. Namun kini Nikita Mirzani cerai setelah Antonio Dedola menalaknya lewat pesan WhatsApp. Ini jadi perceraian kali keempat bagi bintang film Nenek Gayung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Penjelasan Lagi

Berikut potongan isi percakapan Nikita dengan pria yang akrab disapa Toni, dalam bahasa Inggris, kami lengkapi dengan terjemahannya. Seluruhnya berisi pesan dari sang artis: 

Please deleted your story (Tolong hapus konten Instagram Stories-mu)

Finish (Selesai)

All my family’s watching, please deleted (Semua keluarga gue melihatnya, tolong hapus)

You can block me after this (Setelah itu lo boleh ngeblock nomor gue)

We don’t need to talk again. But I just want you to deleted, because all journalist will put on media (Kita enggak perlu saling ngomong lagi, tapi gue cuma pengin lo hapus karena semua jurnalis bakal memublikasikannya di media)

Please I begging you (Tolonglah, gue mohon banget sama lo).

I have to go to hospital, A*** have fever (Gue harus ke rumah sakit soalnya A*** demam)

 

Menyertai tangkapan layar permohonan Nikita Mirzani, Antonio Dedola menulis pesan pedas isinya, “No words anymore, if you still believe in what she is saying, please go ahead (Enggak perlu dijelaskan lagi. Kalau kalian masih memercayai omongannya, silakan saja).”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Stop War, I Don’t Too

Tak henti sampai di situ, unggahan lain Antonio Dedola menampilkan permintaan Nikita Mirzani menghapus konten Instagram Stories seraya mengabarkan bahwa putranya demam dan mesti dibawa ke rumah sakit.

Pelantun “Nikita Gang” juga mengaku dikirimi pesan oleh mantan suami dari pernikahan sebelumnya. Sang mantan disebut bahagia di tengah duka Nikita Mirzani. Permohonan ini tampaknya tak membuat Antonio Dedola iba.

Berikut isi percakapan Nikita Mirzani. Nama anak kami samarkan untuk kenyamanan bersama.

 

Please I begging you (Tolong, gue mohon banget sama lo)

I have to go to hospital A*** have fever 39 (Gue harus ke rumah sakit soalnya A*** demam 39 derajat Celsius).

Please deleted (Tolong hapus)

Now (Sekarang)

Pls Toni (Tolonglah Toni)

Stop war, i don’t too (Setop perang, gue juga enggak pengin begini)

Please (Tolong)

Please (Tolong)

Please deleted (Tolong hapus)

Please help me (Tolong bantu gue)

Please deleted help me (Tolong hapus, bantuin gue)

A*** father texting me and he’s happy (Bokapnya A*** kirim pesan ke gue dan dia senang)

Because I’m sad now (Karena gue lagi sedih kayak begini)

Baby please (Sayang, tolong)

Help me for this time (Bantuin gue kali ini saja)

I mean Toni, sorry (Maksud gue Toni, maaf)

4 dari 4 halaman

Siapa yang Memulai Perang?

Bersama unggahan tersebut, Antonio Dedola yang tampaknya masih terbakar amarah balik bertanya kepada pihak seberang, siapa yang sebenarnya memulai perang atau pertikaian ini?

Who started the war? I have only told the truth! (Siapa yang memulai perang? Gue cuma menyampaikan kebenaran)” pesohor dengan 200 ribuan pengikut di Instagram ini menulis.

Setelahnya, Antonio Dedola bikin pengakuan mengejutkan soal hubungannya dengan Nikita Mirzani yang terus memburuk hingga menyeret pihak keluarga. Ia mengaku tak dapat menoleransi ini.

Before laughing with her friends about me and my family and now begging me to delete the truth? I don’t do that! (Sebelumnya dia ngakak bareng teman-temannya ngebahas gue dan keluarga gue dan sekarang ngemis supaya gue menghapus kebenaran yang sudah gue unggah? Gak bakalan gue lakuin!),” Antonio Dedola membeberkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.