Sukses

Sukses jadi Crazy Rich di Usia 27 Tahun, Pengusaha Muda Leo Christian Terjun di Bisnis Batu Bara dan Properti

Leo Christian menjadi satu dari sekian orang yang bisa mendulang kesuksesan sebagai pengusaha di usia yang relatif masih muda.

Liputan6.com, Jakarta Leo Christian membuktikan bahwa semangat pantang menyerah bisa mengantarkannya ke gerbang kesuksesan. Di usia yang terbilang muda, 27 tahun, Leo Christian, sukses menjadi anak muda mapan berkat kegigihannya dalam berbisnis hingga menjadi sosok yang kini beken disebut dengan crazy rich.

Setelah menempuh berbagai perjuangan, Leo Christian menjadi satu dari sekian orang yang bisa mendulang kesuksesan di usia yang relatif masih muda. Kini, Leo menjadi pengusaha batu bara dan sejumlah properti. Padahal sebelumnya, ia menjalaninya dari nol.

Menjadi pengusaha telah menjadi mimpi Leo sejak lama. Pasalnya, latar belakang keluarga Leo Christian memang dekat dengan dunia bisnis.

"Aku mengawali semuanya saat aku merantau ke Jakarta, dengan kerjasama dengan orang lain sebagai penjaga toko," kata Leo Christian mengawali cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buah dari Kegigihan Leo Christian

Berkat kegigihannya dalam membangun usaha dan dukungan penuh dari orangtua, jalan Leo Christian menuju kesuksesan perlahan akhirnya mulai terbuka.

"Tentu saja ada, sedikit banyak orangtuaku men-support apa yang aku lakukan selama demi kemajuan. Orangtuaku yang sudah jauh banyak pengalaman sebagai pebisnis, punya caranya sendiri yang memang agak keras soal mengajari anaknya untuk berbisnis," bebernya.

3 dari 5 halaman

Kegiatan Leo Christian di Luar Bisnis

Selain beraktivitas di dunia bisnis, Leo Christian juga aktif melakukan trading untuk mengisi waktu luangnya.

Sedikit banyak, kegiatannya itu menambah pendapatannya sehingga ia bisa menikmati hidup di usia muda.

Buah dari kerja keras serta ketekunan Leo dalam berbisnis kemudian ditunjukkannya melalui media sosial.

4 dari 5 halaman

Leo Christian Ingin Menginspirasi Anak Muda

Bukan dalam rangka pamer, lewat unggahan-unggahannya di akun @leo_christian_55, Leo Christian ingin menginspirasi anak muda agar giat bekerja lebih keras.

"Dengan cara saya memposting apa yang sudah saya dapatkan dan miliki, karena secara tidak langsung, orang lain akan merasa terpacu ketika melihat gaya hidup saya di social media maupun di dunia nyata," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Leo Christian Tekankan Pentingnya Kerja Keras

Lalu, ada satu hal yang ditekankan oleh Leo untuk para generasi muda saat ini, yaitu mengenai pentingnya bekerja keras meskipun usia masih muda.

"Yang menjadi perbedaan saya dengan anak muda lain yang memang sangat kontras adalah ketika saya masih banyak menjumpai anak-anak muda yang masih hobi party sana-sini. Sedangkan saya tidak hobi kecuali ada event tertentu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.