Sukses

Tips Kecantikan Luna Maya Buat Cewek yang Ngantor Lagi Habis Mudik Lebaran, dari Tidur Cukup hingga Facial

Merespons fenomena arus balik Lebaran 2023 pekan ini, Luna Maya berbagi tips buat pemudik yang baru tiba di Ibu Kota dan bersiap ngantor lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2023 sudah lewat. Para pemudik mulai balik ke Jakarta untuk melanjutkan karier. Merespons fenomena ini, Luna Maya berbagi tips buat pemudik yang baru tiba di Ibu Kota dan bersiap ngantor lagi pekan ini.

Berikut tips kecantikan ala Luna Maya buat mereka yang baru tuntas mudik Lebaran 2023. Pertama, pastikan durasi istirahat cukup. Selama di kampung halaman, saking asyik silaturahmi dengan keluarga dan sahabat, biasanya Anda tidur larut malam. Bangun pun siang.

Agar tubuh bisa beradaptasi dengan aktivitas yang lebih padat setelah mudik Lebaran, pastikan tidur cukup lalu bangun tepat waktu. Istirahatkan kulit wajah dengan tidak memakai riasan selama beberapa hari. Kondisi kulit wajah yang sehat dapat meningkatkan rasa percaya diri dan produktivitas.

Tips kecantikan kedua dari Luna Maya, olahraga sederhana. Berkaca pada pengalaman, ia menyatakan selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga seperti senam atau jalan kaki meningkatkan sirkulasi darah. Hasil akhirnya, kulit terlihat lebih segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilangkan Stres Ala Luna

Ketiga, lakukan perawatan kulit wajah untuk relaksasi sekaligus mengusir stres. Jika malas keluar rumah, home facial bisa dijadikan solusi. “Menghilangkan stres juga perlu diperhatikan agar bisa menghadapi aktivitas dengan lebih baik,” beri tahu Luna Maya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (29/4/2023), bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merekomendasikan facial di rumah menggunakan rangkaian produk lini kecantikannya, yakni Nama Beauty.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beraktivitas Setelah Libur Panjang

“Ada Nama Powerful Brightening Anti-Aging Step yang berisi CleanSkin Deep Cleansing Gel, FreshSkin Balancing Face Toner, C-Booster Face Serum, HydraSkin Brightening Luminous Moisturizer and Primer, dan 2-in-1 Matte Booster Face Spray,” kata Luna Maya.

“Kunci untuk kembali beraktivitas setelah libur panjang yakni persiapan yang tepat. Dengan istirahat cukup, olahraga simpel, dan perawatan kulit wajah yang cocok, kita bisa menghadapi aktivitas dengan lebih percaya diri sekaligus produktif,” urai Founder and CEO Nama Beauty itu.

Luna Maya memperkenalkan Nama Beauty sebagai brand yang fokus menawarkan produk perawatan kulit yang aman, berkualitas prima, dengan harga terjangkau. Lewat Nama Beauty, ia siap membantu wanita di Indonesia meraih kulit wajah lebih sehat, cerah, dan bercahaya.

 

4 dari 4 halaman

Terobosan Luna Maya

Tak hanya itu, bintang sinetron Nada Cinta melakukan sejumlah terobosan agar Nama Beauty makin dekat dengan wanita Indonesia. Salah satunya bergabung dalam kampanye “5.5 Bagi Bagi Cuan,” bareng platform e-commerce Shopee yang diselenggarakan hingga 6 Mei 2023.

Dalam kampanye ini, Nama Beauty menghadirkan penawaran menarik dari potongan harga hingga 45 persen juga kolaborasi dalam Healthy Beauty Kit NAMA X Botanical Essentials sebagai paket lengkap bagi wanita Indonesia untuk tampil cantik sekaligus sehat.

“Kolaborasi ini mendukung keseharian kalian melalui produk terbaik dan best-seller seperti Nama Smooth Kiss Liptint, Botanical Essentials Antibacterial Hand Wash, Hand Sanitizer Spray, Home and Linen Spray,” Luna Maya mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini