Sukses

David Jacobs Perlihatkan Momen Bersama Keluarga Jadi Unggahan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

David Jacobs sudah sempat menghabiskan waktunya bersama keluarga besarnya. Momen ini diperlihatkannya di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti dunia olahraga tenis meja. Salah satu pemain terbaiknya David Jacobs meninggal dunia pada Jumat (28/4/2023).  Atlet ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 45 tahun.

Sebelum meninggal dunia, atlet tenis meja kelas 10 Para-Tenis Meja ini sempat pingsan di stasiun kereta api Jakarta menuju Solo.

Dua hari sebelum kepergiannya, David Jacobs sempat mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan keluarga. Foto-foto tersebut dibuat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (26/4/2023).

Tampak dalam video tersebut, David Jacobs berkumpul dengan istri, anak-anak, serta seorang wanita setengah tua yang diduga adalah ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkulan Terakhir untuk Wanita Separuh Baya dari David Jacobs

Dalam salah satu foto yang diunggah tampak David Jacobs duduk dalam satu bangku dengan wanita yang diduga adalah ibunya. Ia pun merangkul wanita tersebut sambil tersenyum ke arah kamera, begitu juga dengan wanita yang memiliki rambut sudah putih.

Momen ini diambil saat David Jacobs tengah menghabiskan malam bersama orangtua dan keluarganya di teras restoran.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Makan Malam Terakhir Bersama David Jacobs

Tak hanya bersama wanita yang diduga adalah ibunya, David Jacobs juga sempat menikmati malam malam dengan keluarga besarnya, dan bercengkarama sambil menikmati secangkir kopi.

Momen kebersamaan ini juga tak luput diabadikan David Jacobs di Instagramnya. Mereka semua tertawa senang bisa bertemu dan berkumpul bersama.

"With Family @heritagebatikkeris Solo," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

David Jacobs Akan Bertanding di Slovenia

Sekjen PTMSI DKI Jakarta, Arifin Thahir, menjelaskan bahwa David Jacobs sejatinya berada di Jakarta saat libur Lebaran Idul Fitri 2023 untuk mengurus sejumlah dokumen. Seperti diketahui ia akan berangkat ke Slovenia.

Rencananya, pria bernama asli Dian David Michael Jacobs ini akan berlaga di salah satu turnamen para tenis meja di sana, dilansir Sport Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.