Sukses

Carpool Karaoke Tamat, James Corden Sang MC dan Adele yang Jadi Bintang Tamu Sama-Sama Mewek

Adele pernah menjadi tamu Carpool Karaoke, segmen kondang dalam talk show The Late Late Show with James Corden.

Liputan6.com, Jakarta The Late Late Show episode terakhir yang dibawakan oleh James Corden, akhirnya tamat. Begitu pula dengan segmen kondang “Carpool Karaoke” yang populer.

Tamu terakhir yang ditampilkan di segmen ini tak lain adalah Adele, yang pernah menjadi tamu di Carpool Karaoke pada Desember 2015 silam yang tayang pada 2016. Beda dari biasanya, dalam episode terakhirnya ini bukan James Corden yang menyetir, melainkan Adele.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube acara ini, Senin (24/4/2023), sang pelantun “Easy on Me” bahkan “berkomplot” dengan tim Carpool Karaoke, memberikan kejutan untuk James Corden. Mereka membangunkan pria yang ikut membintangi film Cats ini dengan simbal, sukses membuatnya terkaget-kaget.

Begitu pria 44 tahun ini masuk mobil, Adele memberi satu peringatan. “Aku bukan sopir yang brilian,” kata Adele.

“Aku tahu kok kamu bukan (sopir) yang brilian,” James Corden menyahut, bikin Adele ngakak.

Benar saja. Begitu keluar pagar, mobil yang dikendarai Adele ngerem mendadak karena hampir nyelonong ke jalanan yang dilewati kendaraan lain.

“Aku enggak percaya kita baru keluar rumahmu lalu nabrak,” kata Adele.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

James Corden Pulang Kampung

Kedua bintang asal Inggris ini lantas mengenang kembali perjalanan “Carpool Karaoke” selama delapan tahun. “Aku bersemangat sekaligus juga takut,” kata James Corden.

Hal serupa juga diungkap Adele, yang merupakan sahabat sang MC ternama tersebut. Apalagi James Corden bakal pulang kampung, sementara Adele tetap tinggal di LA.

“Aku enggak pernah tinggal di LA tanpa kalian. Jadi aku agak gugup. Dan tentu saja sangat sedih,” kata Adele.

3 dari 4 halaman

Adele Menangis Teringat Masa Lalu

Selain nyanyi bareng di mobil yang jadi bagian ikonis segmen ini, keduanya juga sering bercanda. Namun suasana kemudian berubah emosional ketika Adele mengingat bagaimana James bersamanya saat melalui masa-masa sulit.

Yakni saat ia bercerai dengan Simon Konecki pada 2019. Adele bercerita bahwa James dan sang istri, Julia Carey, begitu memperhatikan dirinya dan anaknya, Angelo.

“Kamu, Jules, dan anak-anak, begitu terlibat dalam menjagaku dan Angelo. Aku juga ingat kamu melakukannya dengan penuh humor. Kamu bilang, 'Semoga berhasil soal  yang itu,' mengenai  apa pun yang kukejar. Kamu selalu seperti orang dewasa bagiku, kamu dan Julia. Dan kamu selalu memberiku nasihat,” kata Adele yang mulai menitikkan air matanya. James juga beberapa kali terlihat menghapus air matanya.

4 dari 4 halaman

Persahabatan James Corden dan Adele

Jelang pengujung Carpool Karaoke, suasana makin penuh haru. Adele dan James Corden sama-sama menumpahkan perasaannya.

“Aku menyayangimu dan kita melalui masa terhebat di sini. Persahabatan kita, dan juga persahabatan keluarga kita, tak ada hubungannya dengan jarak,” kata James Corden.

Adele menjawab, “Kamu adalah sahabat terbaikku di seluruh dunia. Aku bakal kangen banget kepadamu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.