Sukses

Kejari Serang Diamuk Nikita Mirzani karena Belum Balikin iPad dan HP: Ngapain Disimpan, Mau Dijadikan THR?

Senin (17/4/2023) malam, Nikita Mirzani ngamuk di Instagram Stories karena iPad dan ponsel mewahnya yang disita Kejari Serang belum dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan Nikita Mirzani dan Kejari Serang rupanya belum selesai. Senin (17/4/2023) malam, ia ngamuk di Instagram Stories karena iPad dan ponsel mewahnya yang disita Kejari Serang belum dikembalikan.

Ini terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota tahun lalu, yang menyebabkan Nikita Mirzani ditahan di Rutan kelas 2B Serang sekitar 2 bulan.

Dugaan pelanggaran UU ITE ini terkait sengketa jual beli sepatu Hermes bekas Rp 175 juta. Kejari Serang menahan Nikita Mirzani. Pengadilan Negeri Serang lalu memvonis bebas, 29 Desember 2022. Kini, Nikita Mirzani mengirim serangan balik kepada Kejari Serang.

“Sebelum tidur, gue cuma mau berpesan kepada bapak-bapak Kejaksaan Negeri Serang Kota, itu si Dito Mahendra gem**** maf** cur** sekarang lagi diburu sama Mabes Polri dan sudah ditetapkan menjadi tersangka. Apalagi yang kalian inginkan?” tanya Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadirkan Dito Mahendra

Bintang film Nenek Gayung mengaku tak gentar andainya Kejari Serang berniat mengajukan kasasi dengan menghadirkan saksi kunci Dito Mahendra, yang kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus senjata api ilegal.

“Menghadirkan Dito Mahendra gem****? Sok, silakan kalau bisa! Saya cuma pengin minta iPad saya dan handphone saya dikembalikan. Ngapain disimpan-simpan? Mau dijadikan THR?” ibu tiga anak ini mengomel.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Banding Sudah Kalah

“Kalian tuh banding sudah kalah. Mau kasasi? Sok buruan kasasi. Jangan buang-buang waktu saya. Saya sudah malas ke Serang kota itu, mau ngapain lagi kalian Bapak-bapak dari Kejaksaan Tinggi Serang Kota?” oceh Nikita Mirzani.

Tak henti sampai di situ, pelantun “Nikita Gang” minta Kejari Serang berkaca sembari melihat lebih cermat Dito Mahendra yang kini diburu polisi terkait temuan 15 pucuk senjata api di kediamannya oleh tim penyidik KPK.

4 dari 4 halaman

Yang Kalian Bangga-banggakan

Sebelumnya, KPK telah memanggil Dito Mahendra dalam kapasitas sebagai saksi dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat bekas sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi.

“Tuh lihat tuh yang kalian bangga-banggakan, yang kalian bela-bela. Resi***** dia, maf**, tersangka, buronan, bentar lagi DPO,” pungkas Nikita Mirzani. Saat artikel ini disusun, Kejari Serang belum memberikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.