Sukses

Rose Blackpink Dikait-kaitkan dengan Isu Narkoba Usai Foto Bareng Kang Dong Won, YG Entertainment Sebut Ini Fitnah dan Langgar HAM

YG Entertainment menegaskan pihaknya sedang memonitor dengan ketat siapa yang menciptakan serta menyebar rumor yang dikaitkan dengan Rose Blackpink ini.

Liputan6.com, Seoul - Gara-gara sebuah foto, Rose Blackpink diterpa macam-macam rumor. Foto yang dimaksud, dibagikan eks Chief Creative Officer Burberry Riccardo Tisci pada 11 April lalu.

Dalam potret tersebut ditampilkan sang member Blackpink tengah berkumpul dengan sejumlah orang di satu ruangan. Salah satunya, adalah aktor Kang Dong Won.

Karena foto ini, rumor Rose Blackpink berkencan dengan sang aktor mencuat. Tak cuma itu, ada pula warganet yang menuding bahwa ada narkoba yang digunakan dalam acara kumpul-kumpul ini.

Diwartaan Allkpop, Jumat (14/4/2023), Riccardo Tisci langsung menghapus foto ini dari akun Instagram miliknya.

Sementara itu agensi Rose, YG Entertainment, tak tinggal diam. Pihaknya membantah keras isu yang beredar liar mengenai sang pelantun “On The Ground.”

“Kami menyampaikan bahwa rumor yang diasosiasikan dengan Rose Blackpink yang beredar di sejumlah komunitas online, media sosial, dan lainnya, jelas-jelas merupakan informasi keliru,” kata perwakilan agensi, diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

YG Sebut Isunya Langgar HAM dan Memfitnah Rose Blackpink

Tak berhenti sampai di sini, pihak agensi juga mengancam akan mengambil tindakan hukum.

“Kami akan mengambil langkah hukum menghadapi tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan merupakan fitnah terhadap artis dari agensi kami,” kata juru bicara YG Entertainment.

3 dari 4 halaman

YG Entertainment Ogah Kasih Keringanan

Ditambahkan, “Kami saat ini sedang memonitor dengan ketat siapa yang menciptakan serta menyebar rumor ini, dan akan mengambil langkah hukum yang tegas tanpa keringanan atau perdamaian.”

4 dari 4 halaman

Blackpink Tampil di Coachella Tanggal 15 dan 22 April 2023

Sementara itu, saat ini Rose Blackpink tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Coachella 2023 bersama ketiga rekan segrupnya. Blackpink akan menjadi headliner atau penampil utama festival musik kondang yang akan digelar pada akhir minggu selama dua pekan mulai hari ini.

Blackpink sendiri akan menjadi penampil utama untuk tanggal 15 dan 22 April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini