Sukses

Setelah Haram, YG Entertainment Perkenalkan Member Kedua Babymonster Ahyeon

Video perkenalan Ahyeon Babymonster ini masuk jajaran video trending di urutan ke-12 di YouTube Indonesia dalam topik musik.

Liputan6.com, Seoul - Satu demi satu personel Babymonster diperkenalkan oleh YG Entertainment. Pekan lalu, agensi ini merilis video Haram, member pertama yang diungkap ke publik.

Kali ini yang diperkenalkan adalah Ahyeon. YG merilis video berdurasi sekitar 1,5 menit pada Minggu (15/1/2023), yang memperlihatkan perempuan ini membawakan lagu klasik “Sway.”

Tak banyak informasi mengenai Ahyeon Babymonster yang disampaikan, hanya disebutkan bahwa perempuan ini berusia 15 tahun. Tanggal debut adik Blackpink ini pun belum diungkap secara pasti, hanya “coming soon” alias segera hadir.

Meski baru dirilis, video ini sudah menarik perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Trending

Sekitar 11 jam setelah rilis, video ini mengumpulkan lebih dari 2 juta views. Tak cuma itu, video ini juga masuk dalam video trending di urutan ke-12 di YouTube Indonesia dalam topik musik.

Beragam komentar positif juga disampaikan warganet atas performa Ahyeon.

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

“Trainee 15 tahun yang bisa pindah dari rap nada rendah (yang penuh swag) ke nada tinggi? Spektrum suaranya dan kontrolnya gila banget, aku harus mendukungnya,” kata seorang pengguna YouTube, C.C, yang didukung 3 ribuan warganet.

Jung Ahyeon, 15 years old. BEST RAPPER,” cuit @picbaemon di Twitter, yang disukai 2.700-an pengguna lain.

4 dari 4 halaman

Bayi dengan Gen YG

Sementara itu Babymonster diketahui memiliki tujuh orang anggota. YG Entertainment sudah merilis sejumlah video mengenai grup anyarnya ini, termasuk yang memuat pujian para senior Babymonster di agensi ini.

Pendiri YG, Yang Hyun Suk, mengucap sanjungan untuk grupnya ini: “Anggap mereka adalah bayi yang punya gen YG.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.