Sukses

Marshel Widianto Bongkar Rahasia Taklukan Hati Cesen Eks JKT48: Gue Dekatin Dia 4 Sampai 5 Bulan, Sampai Dighosting Cesen

Marshel Widianto buka suara perihal pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto buka suara perihal pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Seperti diketahui, Marshel dan Cesen sempat menutup rapat hubungan mereka dari publik.

Diakui Marshel, tidak mudah menaklukan hati Cesen. Apalagi, dulu ia mengidolakan Cesen yang merupakan salah satu member JKT48. Bahkan di awal perkenalan, Marshel mengaku sempat menjadi korban ghosting Cesen.

"Pacarannya sih sebentar ya, tapi gue deketin dia lama antara empat sampai lima bulan, dighosting gitu karena dia enggak percaya sama gue," ungkap Marshel Widianto di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

"Dia belum tahu gua waktu itu meskipun gue udah centang biru. Emang sok cantik tuh cewek," canda Marshel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipertanyakan Mertua

Marshel mengaku sempat tertantang ketika pertama kali mendekati Cesen. Kala itu, mertuanya mempertanyakan niatnya menjalin hubungan dengan Cesen.

"Waktu itu sempet ditantang, gue beneran apa main-main doang. Akhirnya gue nikahin dia, kita menikah dan punya anak," ujar Marshel.

 

3 dari 4 halaman

Doa Yang Terkabul

Marshel yang hanya bermodalkan keberanian, berhasil menaklukan hati Cesen. Ia tak menyangka doanya dikabulkan Tuhan.

"Gue kan idolain JKT48 ya, dan keinginan saya dikabulkan Tuhan juga. Si pria tak tampan ini akhirnya bisa memiliki wanita cantik karena dia pemberani," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Diterima Apa Adanya

Lantas apa yang membuat Marshel Widianto merasa klik dengan Cesen, hingga memutuskan meminangnya sebagai pendamping hidup?

"Gue klik sama dia karena dia terima gua apa adanya. Waktu deketin dia gue belum di posisi sekarang. Diskusinya juga enak dan gua bisa becanda ama dia karena kita sama-sama di entertain. Akhirnya satu visi dan menikah," tandas Marshel Widianto. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.