Sukses

Kaesang Pangarep Spill Video Istri Beri Tanda Cinta ala Korea, Warganet Fokus pada Perut Erina Gudono: Alhamdulillah Presiden Nambah Cucu

Apakah cinta ala Korea yang diberikan Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep memang ditujukan untuk calon buah hatinya?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak tentunya menjadi momen yang ditunggu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dan sepertinya kehamilan memang tengah dijalani istri Kaesang Pangarep.

Itu terlihat dari sebuah unggahan video Kaesang Pangarep di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (11/4/2023). Tampak Erina Gudono mengenakan pakaian lengan panjang berwarna pastel.

Dalam video tersebut, Erina Gudono yang memakai masker secara perlahan mengangkat tangannya dan memperlihatkan dua jarinya sebagai tanda cinta ala Korea.

Tanda cinta ala Korea ini pun berhenti tepat di depan perut Erina Gudono. Tak ada keterangan apa-apa untuk video ini. Kaesang Pangarep hanya tertawa ngakak sebagai keterangannya, "Wkwkwkwkwkwkwk."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina Gudono Kaget Videonya Diposting Kaesang Pangarep

Betapa kagetnya Erina Gudono melihat postingan sang suami yang belum lama ini diunggah. Apalagi dengan backsound yang menurutnya cukup heboh.

"YaAllah😭😭😭 ini kenapa di post dan kenapa lagunya heboh," tulis Erina Gudono di kolom komentar.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Warganet Fokus pada Perut Erina Gudono

Perhatian warganet tak difokuskan pada Erino Gudono yang memberikan tanda cintanya kepada Kaesang Pangerap. Mereka justru fokus pada perut Erina yang terlihat agak membesar.

Mereka menerka bahwa Erina tengah mengandung anak pertama Kaesang Pangarep. Doa pun mengalir untuknya.

"Alhamdulillah semoga sehat calon baby dan bumil nya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis akun @mp*****a.

"Alhamdulillah..kode pak presiden bkl nmbh cucu ..😍😍😍😍," tambah akun @an*****z.

"Tanda2 pakde bakal punya cucu nih. Selamat ya mbak @erinagudono dan mas @kaesangp semoga di beri kelancaran segala urusan 🤲🤲 aamiin," timpal akun @_a*********h.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kaesang Pangarep - Erina Gudono Baru 3 Bulan

Anak merupakan rezeki tersendiri bagi pasangan suami istri. Dan bila Erina Gudono tengah hamil, Tuhan telah mempercayai Putri Indonesia DIY 2022 yang dinikahi Kaesang Pangarep tiga bulan lalu.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani ijab kabul pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta. Dengan maskawin berupa uang tunai Rp300 ribu, empat batang emas dengan berat 10, 12, 22 gram, serta seperangakt alat salat.

Tanpa menunda waktu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono langsung menuju Eropa untuk berbulan madu usai menjalani resepsi pernikahan. Dalam foto-foto yang diunggah terlihat keduanya berpose mesra. Salah satunya saat berada di Menara Eiffel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini