Sukses

6 Potret Mayangsari Undang Geng Kepompong Buka Puasa Ramadhan di Rumahnya, Ajang Kumpul Artis 90-an: Ada Yuni Shara hingga Diah Permatasari

Mayangsari mengadakan acara buka puasa bersama di rumahnya bareng artis era 90-an seperti Yuni Shara dan Diah Permatasari

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis mengadakan acara buka puasa bersama dalam momen bulan suci Ramadhan 2023. Mayangsari tak mau ketinggalan. Belum lama ini, istri Bambang Trihatmodjo ini mengajak rekan artis dan sosialita yang tergabung dalam arisan Kepompong untuk bersantap iftaar di rumahnya.

Hal ini terlihat dari unggahan beberapa rekan artis yang datang. Nampak di antaranya ada Cut Keke, Iis Dahlia, Yuni Shara, Diah Permatasari hingga Marini Zumarnis. Terlihat pula teman-teman sosialitanya.

Acara bukber digelar di rumah pelantun ‘Tiada Lagi’ yang terletak di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Mayang menyulap rumahnya dengan dekorasi sentuhan gaya Timur Tengah lewat karpet dan backdrop. Tamu-tamu yang hadir pun tampil glamor memakai kaftan atau abaya beraneka warna.

 Suasana meriah dan heboh khas ibu-ibu terasa dalam potret yang diunggah. Berikut 6 potret suasana bukber artis di rumah Mayangsari, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Keakraban para tamu yang hadir dalam acara bukber di rumah Mayang. Nampak sosok Mega Selvia, Viona Rosalina, Yuni shara dan tamu yang lain lesehan di salah satu sudut rumah pelantun ‘Harus Malam Ini’.

3 dari 7 halaman

Gaya

Semua tamu yang hadir tampil dengan busana glamor. Tampak dalam potret Mayang bersama Marini Zumarnis dan Diah Permatasari. “Bukber Legendaris ..❤️😊Di ampit penyanyi2Top ibukota. Siapa tak kenal mereka?” tulis bintang Si Manis Jembatan Ancol.

4 dari 7 halaman

Keceriaan

Marini Zumarnis merasa nyaman berkumpul dengan Mayang dan tamu lainnya. “Thx You Darl… @mayangsari_official. Bukbernya dan Keceriaannya setiap kali kita jumpa…” tulis ibu peri sinetron Bidadari 2 ini.

5 dari 7 halaman

Yuni Shara

Rekan penyanyi seangkatan Mayang, Yuni Shara, juga hadir dalam kesempatan ini. Seperti biasa pesona awet muda adik Krisdayanti kembali mendapat pujian beberapa warganet.

6 dari 7 halaman

Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia juga hadir dalam acara ini. Nampak pelantun ‘Tamu Tak Diundang’ selfie bareng Marini Zumarnis dan Cut Keke.

7 dari 7 halaman

Bersama

Mayang pose bareng beberapa tamunya di backdrop yang dipersiapkan di salah satu ruang rumahnya. Ibu satu anak ini nampak stunning memakai kaftan warna shocking pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.