Sukses

Putri Vania Salsabila Dulu Sempat Di-bully, Kini Sukses Jadi Model

Perjalanan Putri Vania Salsabila yang sempat dirundung akibat tubuhnya yang kurus.

Liputan6.com, Jakarta Putri Vania Salsabila kini sukses berkarier sebagai model. Namun dalam perjalanan menuju posisinya sekarang, dia sempat bertemu rintangan.

Sejak kecil, Putri Vania Salsabila memiliki postur tubuh yang kurus hingga sering dirundung teman-temannya. Dia disebut tidak pantas menjadi model, padahal saat itu dia tengah menekuni bidang tersebut.

"Awal karier aku di modeling sejak kecil, berlanjut hingga SMP, sempat berhenti di SMA dan kembali lanjut di perkuliahan," ujar Putri Vania saat dihubungi pada Sabtu (8/4/2023).

"Sempat nge-down karena waktu itu dikatai kurus dan enggak pantas. Healing beberapa hari untuk meyakinkan diri aku kalau itu semua enggak apa-apa. Berat banget, tapi I have to go," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit dan Jadi Putri Pariwisata Indonesia

Meski ada yang merundung, tapi tak sedikit pula orang-orang yang terus memotivasinya untuk bangkit. Kesabaran dan kerja keras Putri akhirnya berbuah manis.

"Banyak netizen yang semangati enggak apa-apa punya badan kurus selama itu menyehatkan dan berat badan aku yang segitu yang bikin aku bisa berkarier seperti model. Berlanjut di Putri Pariwisata Indonesia mewakili Banten di tahun 2022," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Dikritik karena Busananya

Saat ini lebih banyak orang yang mendukungnya. Namun, saat melihat komentar negatif, Putri Vania Salsabila lebih memilih untuk mengabaikannya.

"Karena aku suka photoshoot pakai pakaian terbuka dan kadang netizen bilang: Pakai pakaian terbuka terus kalau photoshoot, memang buat apa sih? Tapi aku enggak pernah balas," wanita berpostur 167 sentimeter ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.