Sukses

Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini di Grand Intercontinental Seoul Parnas

Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya akan menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Seung Gi dan Lee Da In akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Pasangan selebritas ini akan mengucap janji suci tepat pada hari ini, Jumat (7/4/2023).

Pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Grand Intercontinental Seoul Parnas. Ini adalah hotel bintang 5 di distrik Gangnam yang kerap diincar oleh selebritas dan pasangan kalangan atas sebagai lokasi pernikahan.

Grand Intercontinental Seoul Parnas disebut-sebut sebagai hotel mewah yang eksklusif. Hotel ini juga baru direnovasi besar-besaran dan memiliki ragam fasilitas mewah.

Hotel ini dilengkapi dengan lobi yang luas, pemandangan yang indah, dan fasilitas mewah. Sayangnya, detail mengenai waktu pelaksanaan pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih menjadi teka-teki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoo Jae Suk Jadi MC Pernikahan

Diprediksi acara pernikahan ini akan dihadiri oleh bintang papan atas Korea Selatan yang pernah bekerja sama dengan Lee Seung Gi dan Lee Da In sebelumnya. Yang bertindak sebagai MC pernikahan pun bukan orang sembarangan.

Dilansir Soompi, agensi Lee Da In, 9ato Entertainment mengungkap bahwa, “Sudah diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu ucapan selamat."

3 dari 4 halaman

Lee Seung Gi Sudah Lama Ingin Jadi Suami Lee Da In

Dalam sesi interview di majalah GQ Korea, bintang serial Vagabond ini mengungkap perasaannya tentang Lee Da In. Ternyata, niat untuk memperistri sang kekasih sudah tercetus sejak lama.

"Aku merasa tenang dan tenteram. Sudah cukup lama sejak kami memutuskan untuk menikah. Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, saya merasa sangat nyaman," kata Lee Seung Gi dikutip dari situs Soompi, 1 Maret 2023 lalu.

4 dari 4 halaman

Dia Sangat Aku Cintai

Kabar pernikahan ini diumumkan sendiri oleh Lee Seung Gi lewat sebuah surat yang dia unggah ke media sosial. Perasaannya campur aduk saat menulis surat untuk penggemarnya.

"Dia adalah seseorang yang sangat aku cintai yang bekerja sangat keras di sisiku. Tapi kamu tidak tahu betapa gugupnya aku saat menulis suratku," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.