Sukses

Sinopsis A Score To Settle Tayang Sabtu Malam, Aksi Balas Dendam Nicolas Cage yang Jadi Kambing Hitam Bos Mafia

Berikut sinopsis A Score To Settle tayang Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 1 April 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film A Score To Settle dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 1 April 2023 pukul 21.45 WIB. Film ini menampilkan Nicolas Cage sebagai pemeran utama. Berikut sinopsis A Score to Settle yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai ending film.

Film dibuka dengan latar era 2001. Frank yang bekerja untuk mafia, menyaksikan atasannya yakni Max menghabisi penjahat saingannya. Frank lalu diminta untuk jadi kambing hitam. Frank dijanjikan akan mendapat uang sebesar 450.000 dolar AS dan putranya Joey akan dirawat sebaik mungkin.

 Namun dari masa vonis yang mulanya dijanjikan hanya enam tahun, ternyata diganti seumur hidup. Film lantas beralih 19 tahun kemudian. Frank menderita sakit insomnia (susah tidur) yang parah, sehingga berpotensi membahayakan nyawanya.

Atas pertimbangan ini, Frank dibebaskan dari penjara. Ia dijemput oleh Joey yang kini sudah dewasa. Kepada Frank, Joey mengaku baru sembuh dari kecanduan narkoba. Frank pulang ke rumah lamanya dan menemukan tumpukan uang bernilai 450.000 dolar AS yang pernah dijanjikan padanya. Joey berkata enggan memakai uang itu karena menurutnya duit haram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Dendam

Meski Joey tak setuju, Frank mulai melancarkan aksi balas dendamnya. Ia melacak keberadaan Max dan Q, teman Frank yang ikut andil menjadikannya kambing hitam. Frank mulai membunuh orang-orang kepercayaan Max dan Q.

Hingga suatu hari Joey kembali memakai narkoba dan overdosis. Frank berusaha menyelamatkannya dan membawa ke makam almarhumah istrinya (ibu Joey).

3 dari 4 halaman

Ternyata

Di sana, Frank melihat batu nisan bernama Joey. Frank lalu sadar bahwa Joey putranya sudah meninggal dunia. Selama ini yang dilihat hanyalah halusinasi, salah satu efek dia mengidap insomnia akut.

Hal ini membuat Frank menduga bahwa Max dan anak buahnya bertanggung jawab atas kematian Joey. Dia makin gencar memburu Max dan Q.

4 dari 4 halaman

Sebenarnya

Belakangan Q mengakui bahwa dia yang membunuh Joey. Alasannya, kecanduan narkoba Joey makin parah hingga berniat melaporkan kejahatan Max pada polisi. Frank memutuskan memaafkan Q, namun malah ditembak dari belakang oleh putri Q.

Polisi mengepung lokasi. Frank diminta menyerah tapi pada akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan ‘melawan’ polisi hingga ia ditembaki sampai meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.