Sukses

Mark Lee NCT Bakal Comeback Solo, Siap Rilis Single Kedua Berjudul Golden Hour Bulan April

Anggota grup K-Pop NCT, Mark Lee, bakal rilis single “Golden Hour” untuk comebacknya sebagai penyanyi solo.

Liputan6.com, Jakarta - Mark Lee atau yang dikenal Mark NCT merupakan salah satu anggota boy group K-Pop NCT. Sebagai sebuah grup, NCT memang memiliki fans yang sangat besar tersebar di berbagai benua.

Mereka pun tak jarang merajai pasar music K-Pop bahkan internasional. Meskipun begitu, para membernya masing-masing pun juga memiliki pesona mereka tersendiri yang memikat NCTzen (sebutan fans NCT).

Mark yang berposisi sebagai main rapper dan main dancer ini juga tergabung ke dalam tiga sub-unit NCT, yakni NCT U, NCT 127, dan NCT Dream. Salah satu alasannya memang karena pria yang lahir di Kanada tanggal 2 Agustus tahun 1999  ini memiliki segudang bakat yang memukau.

Oleh karena itu, ia pun juga menunjukkan bakatnya secara personal melalui karier solo yang diwadahi program NCT LAB. Diketahui dari berbagai sumber termasuk instagram pribadi Mark, ia akan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis single “Golden Hour” bulan April mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Resmi

Dilansir dari Allkpop, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Mark sudah memberikan pernyataan resmi terkait comeback Mark kali ini. Pernyataan ini disampaikan mereka pada hari Kamis (30/03/2023).

Disebutkan bahwa “Golden Hour” akan dirilis pada Jumat (07/04/2023), pukul 6 sore. Lagu ini pun nantinya dapat diakses melalui platform music seperti Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, dan QQ Music.

Melalui instagram pribadinya, @onyourm__ark,  Mark juga mengunggah sebuah Instagram Stories berupa tangkap layar artikel comebacknya. Ada pula video dirinya yang berjoget seru sambil mengenakan kaos hitam dengan jaket, celana, dan topi berwarna kecoklatan . Video tanpa suara itu diduga merupakan cuplikan dari video klip miliknya.

3 dari 4 halaman

Spoiler dari Jaemin

Kemarin, tepatnya Rabu (29/03/2023), Jaemin member NCT mempublikasikan sebuah foto dari Mark yang tengah syuting music video “Golden Hour”. Kehadiran Jaemin di set produksi tersebut tak lain untuk memberikan dukungan dan semangat bagi Mark.

Ia mengunggah 7 foto Mark dan dirinya melalui Instagram dengan caption "What are you doing??@onyourm__ark ??🍳🌅??"

Sontak para NCTzen pun langsung kepo dengan foto yang diunggah Jaemin itu. Beruntung, kini mereka akhirnya tau bahwa sang idola, Mark, akan segera comeback solo.

4 dari 4 halaman

Unit NCT Lainnya

Selain Mark, tiga member NCT lainnya, yaitu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo juga sedang mempersiapkan debut unit NCT yang baru, yaitu DoJaeJung. Nama ini adalah singkatan dari ketiga nama mereka.

Mengutip dari Naver pada Rabu (29/3/2023), NCT DoJaeJung siap memukau para NCTzen melalui warna musik dan vokal yang sensual untuk lagu utama 'Perfume'.  Lagu ini akan memiliki genre R&B elektro funk dengan gitar slap ritmis, synth pad, dan suara ritme boom bap yang berpusat pada garis bass elektrik yang asyik.

Gimana? Kamu sudah siap untuk terpikat dengan pesona comeback solo Mark dan debutnya DoJaeJung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.