Sukses

Raffi Ahmad Iming-imingi Hadiah Nonton Liverpool di Anfield Stadium Jika Rafathar Puasa Ramadhan Sebulan Penuh

Raffi Ahmad ingin memotivasi agar Rafathar, agar anaknya bersemangat menjalani puasa di bulan suci Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menyiapkan sebuah hadiah spesial demi memotivasi anak sulungnya, Rafathar, agar bersemangat dalam menjalani puasa di bulan suci Ramadhan.

Aa puasanya mau full gak? Kalo puasa full, mau papah kasih hadiah apa?,” tanya Raffi kepada Rafathar dalam sebuah Instagram Story di akun @raffinagita1717 pada Kamis (23/3/2023) kemarin.  

Tak tanggung-tanggung anak pertama dari Raffi dan Nagita yang gemar sepak bola ini, ingin menonton Liverpool secara langsung.

Ke Anfield nonton Liverpool,” jawab Rafatar yang berhasil menyelesaikan puasa hari pertamanya.

Dalam Instagram story lain, kepada keponakannya, Raffi juga terlihat bertanya ingin hadiah apa jika melaksanakan puasa Ramadhan penuh selama satu bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kedua

Instagram story Raffi Ahmad tak lengkap bila tak ada Rayyanza alias Cipung yang dinanti oleh penggemar. Ketika Rayyanza sedang makan siang, Raffi bertanya sembari tertawa “Ini anak gak puasa ya?”

Ternyata idola baru masyarakat Indonesia yang baru berusia satu tahun ini berpuasa setengah hari, dan hal ini dituturkan oleh pengasuh anak kedua Raffi dan Nagita, Sus Rini.

3 dari 4 halaman

Host Juara Indonesia Ramadan

Untuk menemani selama bulan suci Ramadan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir di Indosiar menjadi host salah satu program spesial yakni Juara Indonesia Ramadan.

Program ini menyertakan siswa-siswi Sekolah Dasar untuk mengikuti cerdas cermat. Tayang pada bulan Ramadan, setiap hari pukul 11.30 WIB.

4 dari 4 halaman

Isu Mimi Bayuh

Sementara itu, baru-baru ini Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan Mimi Bayuh, salah satu karyawannya di Rans Entertainment setelah dirinya tepergok sedang melakukan video call ketika liburan di Jepang bersama keluarga.

Namun, Raffi Ahmad telah memberikan penjelasan mengenai hal tersebut melalui video Youtube miliknya. Ia menegaskan bahwa video call tersebut hanya sebatas urusan pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.