Sukses

Yama Carlos Digugat Cerai Istri: Saya Sudah Muak dengan Cara-Cara Manusia Ini

Yama Carlos mengaku pasrah menghadapi masalah rumah tangganya ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali diterpa prahara. Yama diketahui digugat cerai oleh istrinya itu, di Pengadilan Negeri Tangerang Kota, Banten.

Nyatanya, bukan kali ini saja rumah tangga Yama Carlos dan Arfita diterpa keretakan. Selama hampir 7 tahun bersama, rumah tangga mereka nyaris kandas 4 kali.

"Saya sudah di titik yang muak dengan cara-cara manusia ini. Upaya-upaya yang saya lakukan dengan menghadapi masalah yang lalu maupun yang sekarang, saya sudah muak dengan cara-cara manusia," ujar Yama Carlos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

"Di satu sisi yang satu keluar bawa anak, bawa ini, layangkan surat gugatan, di satu sisi mungkin saya yang berusaha fight untuk memperjuangkan anak dan lain-lain. Cuma akhirnya saya tinggalkan itu semua," ujar Yama menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Yama Carlos mengaku pasrah menghadapi masalah rumah tangganya ini. Ia hanya berdoa, semoga mendapatkan jalan terbaik.

"Makanya sudah saya pasrahkan semua sama semesta ini. Sisanya biar Tuhan yang berkehendak. Yang pasti doa saya apapun keputusan Tuhan, Marko bahagia, dia bahagia dan saya bahagia," ujar Yama.

 

3 dari 4 halaman

Menyelesaikan dengan Baik

Yama sendiri mengaku tidak pernah ingin menggugat pasangan untuk berpisah. Sebesar apapun masalah yang dihadapi, Yama memilih menyelesaikannya dengan baik.

"Permasalahannya itu meskipun sakit ayo kita hidup bersama kembali dengan Marco  di tengah tengah. Kan Marco masih lima tahun, dia masih butuh sosok ayah begitu pun sebaliknya. Dia masih butuh sosok ibu," aku Yama.

 

4 dari 4 halaman

Cerai Perdana

Yama menambahkan, sidang cerai perdana dengan Arfita akan digelar pada 30 Maret 2023. Yama juga memastikan akan hadir di sidang yang mengagendakan mediasi itu.

"Pasti datang dong. Saya pastikan pasti datang," pungkas Yama Carlos. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.