Sukses

Yama Carlos Pasrah Digugat Cerai, Kesulitan Bertemu Anak yang Dibawa Istri Pergi dari Rumah

Yama Carlos pasrah dengan kondisi rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos benar-benar tak menyangka bakal digugat cerai oleh istrinya Arfita Dwi Putri. Pasalnya, tak pernah ada masalah antara dirinya dengan sang istri. Informasi gugatan cerainya itu didapatkannya melalui pesan whatsapp.  

Yama Carlos mengaku kecewa dengan gugatan cerainya ini. Dirinya hanya bisa pasrah dengan keinginan sang istri yang ingin berpisah dengannya.

"Ya jelas lah khususnya sebagai seorang ayah pasti kecewa tapi saya udah pasrahkan pada alam semesta, pasti ada jalannya nanti," kata Yama Carlos, kepada wartawan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Tahu Keberadaan

Hingga saat ini, pria berusia 42 tahun itu tidak mengetahui di mana keberadaan sang istri dan juga anak, Arfita dan Marco Armanda Blessio Carlos.

Bahkan Yama sudah berusaha mungkin mencari keberadaan istri dan anaknya selama sebulan ini, atau sejak pisah rumah.

"Saya rindu sekali sama Marco. Tapi saya nggak tau mereka di mana. Saya sudah mencari kemana-mana tapi tidak ketemu," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bisa Menghubungi

Bahkan, untuk menghubungi sang istri Yama mengaku tak bisa. Pasalnya, kontaknya sudah diblokir oleh Arfita. Sehingga ia tak bisa menghubungi untuk mengetahui, dimana keberadaan mereka.

"Cuma komunikasi lewat Direct Message (DM) instagram aja. Cuma dia nggak ngasih tau dimana keberadaannya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Lelah

Karena sudah merasa lelah, akhirnya Yama Carlos memutuskan berhenti mencari keberadaan istri dan anak. Ia hanya fokus menghadapi sidang cerai yang akan digelar pada 30 Maret 2023.

"Biar nanti kami bicarakan di persidangan. Saya juga mau mencari tahu apa alasannya. Fokus saya, saya akan mempertahankan pernikahan ini karena saya sayang sama pernikahan ini. Saya pasti akan datang dalam persidangan nanti," pungkas Yama Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.