Sukses

Yama Carlos Ceritakan Kronologi Digugat Cerai, Tak Ada Firasat dan Mengaku Belum Tahu Anak Dibawa ke Mana oleh Istri

Yama Carlos menceritakan bagaimana gugatan cerai dari sang istri diterimanya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kini sedang gonjang-ganjing. Diketahui, Yama Carlos tengah digugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Tangerang Kota, Banten.

Lebih lanjut Yama Carlos menceritakan bagaimana gugatan cerai itu diterimanya. Tanggal 21 Februari 2023, Yama mengaku masih menjalani aktivitas seperti biasa dengan anaknya sebelum menghadapi isu perceraian.

"Memang tanggal 21 Februari itu saya malamnya harus berangkat ke Garut untuk syuting. Seharian main sama Marco enggak ada firasat apapun. Enggak ada kejadian apapun menurut saya, biasa-biasa aja," kata Yama Carlos di Kawasan Kramat Jati, Kamis (16/3/2023), bercerita sebelum tahu ada gugatan cerai.

"Sebelum berangkat ke Garut, di situ saya terakhir ketemu Marco, mencium Marco, dan bercanda sama Marco," ujar Yama Carlos menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Yama Carlos Pamit Sambil Membawa Anak

Keesokan harinya, kata Yama, dirinya mendapat pesan singkat dari sang istri. Di situ istrinya pamit pergi dari rumah dan membawa anak.

"Ada kata izin di situ, cuma saya tidak mengizinkan sebenarnya. Intinya tanggal 22 Februari itu dia keluar dari rumah, bawa Marco, dan sampai sekarang saya enggak tahu anak saya ada di mana," urai Yama.

 

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Poin dari Istri Yama Carlos di Pesan Ponsel

Yama menuturkan, sang istri menyertakan beberapa poin di pesan ponsel tersebut. Termasuk alasannya memutuskan untuk menggugat cerai.

"Di pesan WhatsApp yang panjang lebar itu, dia menyatakan akan menggugat saya. Ada juga poin-poin alasan menggugat saya di situ. Tapi saya enggak bisa ungkapkan di sini karena itu materi pengadilan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Istri Yama Carlos Menuntut Nafkah

Salah satu poin yang menjadi sorotan, kata Yama, sang istri menuntut masalah nafkah. Terkait hal itu, Yama mengaku sudah berusaha menjalani peran sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

"Salah satunya alasan klasiklah, ekonomi, materi. Kalau untuk saya enggak, biasa-biasa aja. Semua terpenuhi, yang primer, ya. Saya patokannya primer," pungkas Yama Carlos. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.