Sukses

Lee Da Hae dan Se7en Akan Menikah pada 6 Mei 2023 Setelah 8 Tahun Pacaran, Malu-Malu Saat Mengumumkan ke Publik

Lee Da Hae dan Se7en membagikan sejumlah foto prewedding yang menampilkan potret romantis pasangan ini, termasuk dalam busana pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Satu kabar bahagia datang dari pasangan Lee Da Hae dan Se7en. Keduanya akan  meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Kabar bahagia ini dibagikan sendiri oleh pasangan ini di akun Instagram masing-masing, Senin (20/3/2023). Mereka juga membagikan sejumlah foto prewedding yang menampilkan potret romantis pasangan ini, termasuk dalam busana pengantin.

Uniknya, Lee Da Hae mengumumkan kabar bahagia ini dengan malu-malu.

“Karena kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun, mungkin ini tak terasa mengagetkan. Tapi tak tahu kenapa, aku merasa malu banget…,”kata aktris drakor Hotel King dan IRIS 2 ini, seperti dilansir dari Soompi.

Ia menambahkan, “Pada Mei ini, kami berjanji untuk melangkah dari hubungan jangka panjang menjadi pernikahan. Aku masih terbiasa memanggilnya pacar, tapi aku akan menjad istri yang baik. Seseorang yang tak hanya memberinya kekuatan dan pengertian kepada sosok yang telah menjadi penopang dan pelindungku, yang telah memberikanku kebahagiaan yang besar, dan akan menjadi teman seumur hidupku.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Umumkan Langsung Pernikahan dengan Lee Da Hae

Kabar gembira ini  juga diungkapkan oleh Se7en dalam unggahannya. Pria bernama asli Choi Dong Wook ini menyebut ingin jadi yang pertama menyampaikan kabar pernikahan ini kepada penggemar.

“Tahun 2023 menandai 20 tahun sejak aku debut. Menurutku semua ini tak mungkin terjadi tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar. Aku begitu bersyukur dan berterima kasih,” tulisnya di caption.

3 dari 4 halaman

Janji Se7en Sebagai Suami

Selanjutnya, Se7en mengungkap tanggal pernikahan, meski tak menyebut detail acara yang lain.

“Aku telah berjanji pada 6 Mei akan menikahi kekasihku, Lee Da Hae yang telah bersamaku dalam suka duka dan merangkul diriku yang penuh kekurangan ini dengan penuh cinta,” tulisnya.

Ia juga menulis ikrar bahwa sebagai seorang suami, ia akan hidup secara lebih dewasa dan bertanggung jawab.

 

4 dari 4 halaman

Lee Da Hae dan Se7en Berhubungan Sejak 2015

Lee Da Hae dan Se7en diketahui menjalin hubungan sejak 2015 silam. Setahun kemudian, hubungan mereka terungkap dan dikonfirmasi ke media.

Pasangan ini dikenal cukup terbuka membicarakan hubungan mereka ke hadapan publik. Salah satunya saat Se7en menjadi bintang tamu di acara Video Star dan ditanya soal sisi positif dan negatif hubungan mereka diketahui publik.

“Sisi bagusnya adalah kami bisa pergi ke beragam tempat dengan nyaman. Sementara kekurangannya, kami berdua memiliki pekerjaan masing-masing, tapi terus saja dihubung-hubungkan dengan pekerjaan satu sama lain,” kata Se7en kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.