Sukses

Rizky Ananda Musa Raih Penghargaan Perempuan Indonesia Juara 2023, Terima Piala dari Atalia Praratya

Selebgram Rizky Ananda Musa meraih penghargaan Perempuan Indonesia Juara 2023 kategori Sosial dan Budaya dari Yayasan Perempuan Indonesia Juara.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Ananda Musa meraih penghargaan Perempuan Indonesia Juara 2023 kategori Sosial dan Budaya dari Yayasan Perempuan Indonesia Juara, di Jawa Barat, baru-baru ini.

Piala diserahkan istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya. Momen membanggakan ini diabadikan dalam video lalu dibagikan selebgram dengan 500 ribuan pengikut itu via akun Instagram terverifikasi, 11 Maret 2023.

Mendapatkan penghargaan Kategori Sosial & Budaya dari Yayasan Perempuan Indonesia Juara yang di gagas oleh ibu @ataliapr adalah suatu kehormatan untuk Mama Kiki,” tulis Rizky Ananda Musa yang juga dikenal sebagai pengusaha, bersama video tersebut.

Nyonya Michael Simon ini bersyukur upaya yang selama ini dilakukannya untuk membantu masyarakat terutama di Jawa Barat beroleh apresiasi. Sebuah harapan lantas dilantun Rizky Ananda Musa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Jadi Penyemangat

Semoga bisa menjadi penyemangat untuk wanita hebat lainnya, karena tahun depan Yayasan Perempuan Indonesia Juara akan mencari perempuan juara lainnya, semangaaat untuk terus menebar kebaikan,” ia mengakhiri.

Penghargaan ini digelar dalam rangkaian acara Exhibition Indonesia Hijab Walk 2023 di Trans Covention Center, Jawa Barat, dari Jumat (10/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Peserta Ekshibisi

Ekshibisi ini menyerap banyak peserta termasuk PT Skinsol Kosmetik Industri dan PT Skinsol Bionature Asia yang dirintis pasangan selebritas Michael Simon dan Rizky Ananda Musa.

“PT Skinsol Kosmetik Industri menyajikan sejumlah promosi menarik salah satunya MOQ 500 untuk seluruh jenis produk skincare. PT Skinsol Bionature Asia membagikan free sample produk minuman serbuk fiber dan kolagen,” ungkap Rizky Ananda Musa.

 

4 dari 4 halaman

Memajukan Perekonomian

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/3/2023), Rizky Ananda Musa menyatakan, keikutsertaan dua perusahaannya dalam Exhibition Indonesia Hijab Walk 2023 ini disertai misi khusus.

“Kami ingin mendukung masyarakat untuk membangun usaha kosmetik dan produk makanan minuman herbal yang aman sekaligus memiliki kualitas tinggi. Kami juga ingin ikut serta memajukan pekonomian dalam negeri,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.