Sukses

Ricky Harun Gunakan Saturuma Sebagai Solusi Tata Ruang dan Interior: Hasilnya Sangat Sesuai Dengan Keinginan

Saturuma, perusahaan desain interior yang memiliki layanan mulai dari jasa desain interior, pembuatan custom furniture hingga instalasi.

Liputan6.com, Jakarta - Saturuma terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya kepada para klien mulai dari perencanaan ruang, kreativitas, hingga ketepatan waktu pengerjaan.

Sampai saat ini, layanan dari Saturuma sudah menjangkau area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Bahkan komitmen ini didukung oleh Ricky Harun, salah satu artis yang juga menjadi klien Saturuma.

“Saya awalnya tertarik melihat portofolio Saturuma di media sosial, kemudian langsung mengunjungi kantor mereka. Ternyata hasilnya sangat sesuai dengan yang saya inginkan," kata Ricky Harun melalui keterangan tertulis, Rabu, 1 Maret 2023.

"Gambaran desain dengan instalasi realnya itu sama, kualitas materialnya juga bagus, dan pastinya tepat waktu dan harga bersahabat," Ricky Harun menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Showroom

Media sosial meningkatkan ketertarikan konsumen terhadap jasa desain interior untuk membantu mewujudkan keinginan interior rumah mereka.

Hal inilah yang menjadi salah satu cara Saturuma dapat melebarkan inovasi mereka mulai dari media sosial hingga kini memiliki Showroom.

 

 

3 dari 4 halaman

Solusi Tata Ruang dan Interior

“Saya appreciate sekali pas tahu Saturuma buka showroom pertama. Sangat menginspirasi buat kita yang kurang paham akan tata ruang dan interior," Ricky Harun menguraikan.

Ia berharap masyarakat tak lagi kesulitan dalam mengakses informasi mengenai tata ruang dan interior. "Semoga makin banyak orang yang mengenal jasa desain interior Saturuma," tambahnya.

 

 

4 dari 4 halaman

#NyamanDalamSaturuma

Saturuma, perusahaan desain interior yang memiliki layanan mulai dari jasa desain interior, pembuatan custom furniture hingga instalasi kini berinovasi dengan membuka Showroom Saturuma yang pertama di Cipayung, Jakarta Timur.

Showroom Saturuma hadir dengan mengangkat pesan #NyamanDalamSaturuma memberikan berbagai inspirasi desain rumah impian yang tak hanya estetik, namun juga memberikan kenyamanan dalam beraktivitas di dalam rumah. 

“Kami berharap Showroom Saturuma ini dapat memberi solusi bagi masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan inspirasi, memilih, dan mewujudkan desain interior impian mereka," ujar Nia Septiani, Founder Saturuma.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.