Sukses

Lee Seung Gi Sudah Lama Ingin Nikahi Lee Da In: Aku Merasa Nyaman Bersamanya

Seperti apa perasaan Lee Seung Gi pada calon istrinya, Lee Da In?

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi bicara soal jalinan cintanya dengan calon istri, Lee Da In. Seperti diketahui, aktor berusia 35 tahun ini telah mengumumkan rencana pernikahannya pada April 2023 mendatang.

Dalam sesi interview di majalah GQ Korea, bintang serial Vagabond ini mengungkap perasaannya tentang Lee Da In. Ternyata, niat untuk memperistri sang kekasih sudah tercetus sejak lama.

"Aku merasa tenang dan tenteram. Sudah cukup lama sejak kami memutuskan untuk menikah. Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, saya merasa sangat nyaman," kata Lee Seung Gi dikutip dari situs Soompi, Rabu (1/3/2023).

Kabar pernikahan ini diumumkan sendiri oleh Lee Seung Gi lewat sebuah surat yang dia unggah ke media sosial. Perasaannya campur aduk saat menulis surat untuk penggemarnya.

"Dia adalah seseorang yang sangat aku cintai yang bekerja sangat keras di sisiku. Tapi kamu tidak tahu betapa gugupnya aku saat menulis suratku," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengubah Lee Seung Gi

Rasa cinta juga mampu mengubah hidup Lee Seung Gi. Kini, dia merasa telah menjadi pria yang berani dan percaya diri.

"Kekuatan berjuangku berbeda. Ada alasan yang jelas mengapa aku tidak boleh mundur dan aku memiliki keinginan yang lebih kuat untuk mencapai akhir dan tidak menyerah," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Lee Seung Gi juga sempat berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung pilihannya. Termasuk keputusan untuk menikahi Lee Da In. Dia merasa berutang budi atas cinta dari penggemar yang diberikan untuknya.

"Aku bisa sejauh ini berkat dukungan dan cinta kalian yang tanpa syarat. Aku akan mencoba untuk melindungi kalian dan mengembalikan cinta yang telah kalian tunjukan padaku. Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, Airen. Aku tidak akan pernah melupakan itu," tulisnya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah di Grand Intercontinental Seoul Parnas pada 7 April 2023. Ini adalah hotel bintang 5 di distrik mewah Gangnam.

Hotel ini kerap diincar oleh selebritas dan pasangan kaya sebagai lokasi pernikahan karena estetika hotel serta eksklusivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.