Sukses

Daus Mini Tanggapi Shelvie Hana Datang Lebih Awal ke Sidang Cerai, Siap Dengar Keinginan Sang Istri

Daus Mini meminta Shelvie Hana datang lebih dulu karena sudah menggugat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini menanggapi sikap Shelvie Hana Wijaya, yang datang lebih awal di sidang cerai kali ini. Menurutnya, memang sudah seharusnya Shelvie, selaku penggugat, datang lebih awal ketimbang dirinya.

Sebagaimana diketahui, sidang cerai Daus dan Shelvie sempat ditunda pekan lalu. Hal itu dikarenakan Shelvie bersama kuasa hukumnya datang terlambat, sementara sidang sudah dimulai.

"Ya memang tugas dia, kan dia penggugat. Harusnya pihak sana datang lebih awal," ujar Daus Mini di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Daus mengaku kecewa sidang cerai pekan lalu harus ditunda. Menurutnya, sudah seharusnya Shelvie antusias menghadapi sidang ini, karena sebagai pihak yang menggugat.

"Harusnya pihak sana yang antusias dan on time, kenapa jadi kita. Ya kita di sini kan tergugat. Kecewa pasti, cuma  ya udah," ujar Daus.

 

3 dari 4 halaman

Siap Menghadapi

Daus mengaku siap menghadapi sidang cerai yang mengagendakan mediasi ini. Bahkan, ia juga mengaku siap mendengar apa yang menjadi keinginan Shelvie terkait perceraian mereka.

"Ya siap, kita mau dengerin aja apa maunya dia. Kan dari kemarin juga mau segala macam kita ikuti. Kalau mau berpisah ya ikuti aja," jelas Daus.

 

4 dari 4 halaman

Hak Asuh

Adapun soal klaim Shelvie soal hak asuh Muhammad Al Fatih Firdaus, Daus tidak mempermasalahkannya. Sebagaimana yang disampaikan sebelumnya, Daus Mini mengaku diberikan hak asuh sepenuhnya oleh orang tua kandung anak tersebut.

"Ya enggak apa-apa. Urusan itu urusan ke pengacara, Bang Ican. Kemarin kan sudah lontarkan bahwa hak asuh ini dikuasakan sepenuhnya ke Daus," jelas Daus.

Sebagai informasi, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya menikah pada 9 Desember 2018. Selama menikah, keduanya mengurus seorang anak asuh bernama Muhammad Al Fatih Firdaus. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.